Tang Hao

Apakah Anda percaya ramalan? Terlepas Anda percaya atau tidak terhadap ramalan, saat ini ada sebuah ramalan masa kini yang sedang terjadi secara nyata di tengah masyarakat kita.

“Hasil pemungutan suara, 50 suara setuju, 48 suara menentang, resolusi untuk mengangkat hakim negara bagian Maryland Brett Michael Kavanaugh sebagai wakil hakim agung Mahkamah Agung Amerika Serikat, telah disetujui.”

Tanggal 6 Oktober, di atas mimbar Dewan Senat wakil presiden Mike Pence mengumumkan resolusi pengangkatan Kavanaugh sebagai hakim agung yang baru telah disetujui.

Walaupun proses pengangkatannya sempat mengalami berbagai kendala, serangan dan halangan dari media massa dan politisi sayap kiri AS datang silih berganti.

Namun Kavanaugh yang dicalonkan oleh Trump pada akhirnya berhasil masuk ke Mahkamah Agung, dan menjadi  momen terpenting dalam sejarah hukum belakangan ini di Amerika.

Tetapi, apakah Anda percaya? Peristiwa terpilihnya Kavanaugh menjadi hakim agung dan memutar-balikkan situasi di Mahkamah Agung ini, telah diramalkan sejak 2 tahun silam.

Terpilihnya Trump Adalah Takdir? Petugas Damkar Telah Tahu 5 Tahun Silam

Seorang petugas pemadam kebakaran bernama Mark Taylor dari negara bagian Orlando, AS.

Sejak kecil Mark bercita-cita ingin menjadi petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api menyelamatkan manusia. Kemudian, karena suatu kecelakaan berat ia mengalami cedera parah. Akhirnya terpaksa pensiun dini untuk memulihkan kesehatannya.

Namun Mark yang percaya Tuhan, pada tahun 2011 ia (meyakini) telah mendapatkan pesan dari Tuhan dan untuk kali pertama Tuhan memberitahu dirinya, bahwa di masa mendatang Donald Trump akan menjadi presiden AS.

Tahun 2015, Taylor kembali diberitahu bahwa Trump adalah orang yang akan dipilih untuk menjadi presiden AS.

Beberapa minggu kemudian pada 15 Juni, Trump resmi mengumumkan pencalonan dirinya, dan pada tanggal 8 November 2016 Trump terpilih menjadi presiden AS, ramalan itu terbukti betul.

Setelah itu, Taylor pun mulai menuliskan peristiwa yang bakal terjadi yang diberitahukan oleh Tuhan kepadanya dalam sebuah buku berjudul “The Trump Prophecies”, yang terbit pada tahun 2017. (*1) Kemudian, kisah Taylor itu juga difilmkan.

Hakim Agung AS yang baru diambil sumpah jabatannya tanggal 6 Oktober lalu, wujudkan ramalan Taylor terhadap Trump. (Fred Schilling/AFP/Getty Images) (Photo by Fred Schilling/Supreme Court of the United States via Getty Images)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds