Erabaru.net. Ketika Donya DeLuca diselamatkan seekor anjing gembala Jerman berusia 2 tahun bernama Haus, dia tidak tahu bahwa Haus akan terus menyelamatkan putrinya yang berusia 7 tahun dan nenek anak itu.

Dan untuk berpikir, suaminya Adam skeptis tentang adopsi anjing pada awalnya.

“Kami baru saja kehilangan anjing keluarga kami, yang telah bersama kami selama 13 tahun,” kata Donya pada TODAY, “Jadi dia menatapku seperti, ‘Apa kamu serius?’ Tapi aku tidak bisa melewatkan kesempatan untuk menyelamatkannya.”

Tidak lama sebelum semua keraguan benar-benar terhapus.

“Dia terikat dengan kita semua dengan sangat cepat, sepertinya dia selalu menjadi bagian dari rumah kita,” dia menjelaskan. “Bahkan terhadap tetangga pun melakukan hal sama . Terutama, pada malam hari, dia sangat protektif terhadap anak-anak. Dia mengikuti mereka, dia menjaga mereka. ”

Keterampilan pelindung itu berguna saat ular berbisa masuk ke halaman belakang mereka dan berpotensi mencoba menyerang Molly dan nenek gadis itu.

“Sangat mudah untuk melihat siapa saja yang menghabiskan waktu dengan Haus dan anak-anak kami bahwa dia benar-benar mengasuh anak-anak kami dan mengawasi mereka,” kata Donya kepada ABC News. “Itu biasa baginya untuk menyapu halaman atau memeriksa semuanya ketika dia keluar, dan dia berdiri di tanah dan terus-menerus menyerang ketika ular berbisa besar menyerangnya.”

Baik Molly dan neneknya bahkan tidak melihat ular berbisa, mereka hanya melihat Haus memandangi sesuatu. Haus melompat tepat di antara ular dan Molly.

“Saya benar-benar takut,” kata Molly kepada ABC News.

Dia mendapat tiga gigitan berbisa untuk mencegah ular menyerang Molly dan neneknya.

Pihak berwenang yakin bahwa gigitan itu berasal dari ular coklat timur,

yang dianggap sebagai salah satu ular berbisa yang paling berbahaya di AS.

Untuk menyelamatkan Haus, dokter harus mengambil pendekatan “unorthodox” dan menempatkannya pada tetesan serum anti-racun secara konstan. Biasanya, dia akan diberi satu atau dua dosis, tetapi metode “unorthodox” bekerja.

“Ini semi-ajaib, kondisinya,” kata Donya ketika Haus masih di rumah sakit. “Apa yang membuat saya terus berjalan adalah bagaimana dia masih menggerakkan ekornya setiap kali dia melihat saya masuk ke kandangnya, meskipun saya tahu dia sakit.”

Ini membuktikan bahwa anjing kita sangat mencintai kita sama seperti kita mencintai mereka dan bahwa mereka melakukan apa pun untuk kita seperti yang kita lakukan untuk mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular