Erabaru.net. Rekaman yang luar biasa menunjukkan seekor singa betina berusia tiga tahun memeluk dan mencium wisatawan di taman safari.

Pemangsa yang disebut Lola pergi untuk berpelukan dengan seorang pria saat dia duduk di kendaraan terbuka – dengan seorang anak yang tidak terlindungi duduk di sebelahnya.

Kemudian kucing besar itu mencoba mencium seorang gadis yang ibunya gugup mencengkeramnya erat-erat sebelum binatang itu ditarik pergi oleh pemilik singa terkenal dunia Oleg Zubkov, 50, pemilik taman.

Singa betina juga berusaha untuk memeluk seorang wanita muda yang pindah sebagai Zubkov – dan baju hijau – menariknya pergi.

Hewan itu – yang diselamatkan dua tahun lalu dari sebuah kebun binatang swasta di Rusia – dilaporkan “mendengkur seperti kucing” meskipun ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak bisa dilakukan oleh singa.

Dua singa jantan lainnya berada di dekatnya ketika video itu diambil.

Adegan yang menakjubkan itu difilmkan di Taman Safari Taigan di Krimea, dianeksasi oleh Rusia dari Ukraina pada tahun 2014.

Zubkov memungkinkan pengunjung untuk bercampur dengan kucing besar dalam adegan yang menentang aturan kesehatan dan keselamatan yang normal dan akan dilarang di tempat lain.

“Jika singa betina raksasa melompat ke lengan Anda saat Anda berkendara di sekitar taman Safari, dan mendengkur seperti kucing, maka Anda dapat yakin bahwa ini adalah Lola dari Chelyabinsk,” kata direktur taman Safari Tatiana Aleksagina.

Zubkov memungkinkan pengunjung untuk mendekati hewan dengan cara yang biasanya dilarang oleh hukum kesehatan dan keselamatan. Foto: Lola si singa betina terlihat sedang memberikan salah satu pengunjung laki-laki ke Taman Safari Taigan di Crimea, pelukan.

Singa betina diselamatkan dan dibawa ke taman oleh Karen Dallakyan, seorang dokter hewan dan pemilik penampungan hewan di Chelyabinsk, Rusia.

‘Kehidupan di taman telah mengubah dirinya menjadi salah satu hewan liar paling baik yang pernah kami lihat.

‘Dia baru saja melahirkan anak pertamanya, seekor singa betina yang kita sebut Lilu, dan dia senang datang untuk menyapa para turis.

“Bahkan, dia sangat bersemangat melompat ke dalam bus safari dengan ciuman dan pelukan yang banyak turis tidak dapat mengatasinya.

“Mereka tidak bisa percaya bahwa semua yang Lola ingin lakukan adalah mencium dan memeluk.”

Namun ketika dia tiba di taman setelah diabaikan di kebun binatang yang siap untuk menurunkannya – karena mereka tidak mampu memberi makannya – dia memusuhi orang.

Namun dia dijinakkan oleh Zubkov, yang bersikeras bahwa hewan-hewannya tidak akan membahayakan turis dan bahwa mereka aman jika menemaninya.

Dekat dan pribadi: Para tamu tampaknya tidak terganggu dengan sifat ramah kucing besar ini.

Lola sangat kurus ketika dia tiba di Taman Safari Taigan, setelah menjalani diet bubur selama berbulan-bulan.

Oleg Zubkov (foto), adalah ‘pawang singa’ yang memiliki Taman Safari Taigan, yang tetap terbuka meski Rusia mengambil alih Krimea. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular