Erabaru.net. Ketika Kitty, seekor induk kucing melahirkan anak-anaknya di musim semi tahun 1993, ia benar-benar berharap untuk merawat dan mengasuh mereka sampai mereka siap untuk pergi ke dunia sendiri. Tapi sayangnya, semuanya mati, meninggalkan dia sendirian, tapi nampaknya naluri keibuannya masih kuat.

Atau begitulah tampaknya.

Pemiliknya, Missy dan Ryan, memiliki tetangga di seberang jalan yang mempunyai Cocker spaniel baru saja melahirkan sendiri tepat di waktu yang sama seperti Kitty.

Tetapi tidak seperti Kitty, anjing ini tampaknya tidak memiliki minat untuk membesarkan anak-anaknya. Dan saat Kitty tahu, dia tidak bisa membiarkan itu terjadi, jadi satu demi satu, dia mencuri anak anjing hitam yang menggeliat – membawa mereka dengan menggigit tengkuk mereka sepanjang jalan pulang.

Terletak di bawah mobil tua, ia merawat mereka seolah-olah itu anaknya sendiri.

“Saya kira Kitty, setelah anak-anaknya mati, dia merasakan kebutuhan ketika mereka merengek dan semua untuk mengambil alih,” kata tetangga, Linda Blackwell. “Saya melihat Kitty pergi melintasi halaman dengan salah satu anak anjing kecil di mulutnya. Dan Kitty kembali dan mengambil satu lagi dan mengambilnya dan dia terus membawa mereka melintasi halaman sampai dia memiliki semuanya di sana. ”

“Kami melihat kucing mengadopsi anak kucing lainnya dan kami melihat anjing mengadopsi anak anjing lainnya, tetapi sangat jarang Anda melihat satu spesies yang menyusui dari spesies yang berbeda,” kata salah seorang dokter hewan, Dr. Andrew Holland, saat membahas hubungan antar spesies yang menghangatkan hati namun tidak konvensional ini.

Tonton videonya, di mana Missy dan Ryan Grant dan tetangga mereka, Linda Blackwell, mendiskusikan kasus aneh dari satu spesies menyusui dan merawat yang lain. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular