Erabaru.net. Sementara Frank Sinatra dan Elvis Presley adalah pembangkit musik mereka sendiri, bersama-sama mereka membuat suara yang terlalu luar biasa!

Mereka saling menyuarakan suara masing-masing dengan cara yang tidak pernah bisa dibayangkan oleh seniman hari ini – dan mereka melakukannya sambil bercanda seperti itu bukan apa-apa.

Di depan penonton langsung, Frank dan Elvis menyanyikan lagu Frank “Love Me Tender”. Selama bertahun-tahun, rekaman ini telah dikunci di kedalaman Internet, tetapi sekarang publik dan semua orang mendengar dua orang ini bernyanyi bersama!

Segera setelah pasangan mulai menyanyikan lirik asli Frank, penonton benar-benar gila! Para wanita berteriak, pria bersorak dan semua orang di ruangan itu bernyanyi bersama.

Meskipun orang-orang tampaknya adalah teman-teman di sini, Frank sebenarnya cukup kritis terhadap gaya rock n ‘roll klasik Elvis. Bahkan, ia tertangkap dalam catatan mengatakan genre “smells phony and false” dan hanya dinyanyikan oleh “preman cretinous”.

Menurut situs Biografi Elvis, itu adalah putri Frank yang meyakinkannya untuk bernyanyi dengan Elvis – dan kami sangat senang dia melakukannya. Sementara Frank merasa gugup tentang ide bernyanyi bersama Elvis, itu ternyata menjadi penampilan yang mengesankan.

Frank Sinatra dan Elvis bekerja sama dengan sempurna dan menyanyikan dengan sepenuh hati! Seperti yang dapat Anda lihat di video ini, ada alasan mengapa orang-orang ini dianggap sebagai “orang hebat”.

Akhirnya, dapat melihat mereka tampil bersama (meskipun itu adalah rekaman video) seperti mimpi!

Kami tidak tahu bahwa dua pria dengan begitu banyak bakat bisa datang bersama dengan cara yang luar biasa! Dengarkan Frank dan Elvis menyanyikan “Love Me Tender” di video ini! Semoga, lebih banyak video seperti ini di masa depan! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular