Erabaru.net. Semua orang suka anjing, tetapi sepertinya semakin tua mereka, semakin sedikit orang menyukainya, dan ingin menyingkirkan mereka dan mendapatkan anak anjing baru sebagai gantinya.

Itu adalah kebenaran yang menyedihkan. Banyak yang tidak bisa mentolerir semua anjing tua. Dan sayangnya untuk Dreadlock, sepertinya itu adalah kasusnya.

Dreadlock anjing hampir 10 tahun, dan telah menghabiskan 4 tahun terakhir di tempat penampungan.

Dia datang dengan masalah kulit yang parah, dan bulunya yang menjijikkan. Tapi itulah tepatnya bagaimana dia mendapatkan namanya, Dreadlock.

Anjing tua ini tampak tangguh, tetapi dia “menyukai pelukan dan jalan-jalannya, tetapi dia umumnya anjing yang tenang, pendiam, lebih tua, yang tidak terlalu bersemangat,” kata Sol Dog Foundation.

Tapi itu adalah Darren sukarelawan, yang membuat harinya jauh lebih cerah ketika dia mengucapkan kata-kata ini. Dan itu adalah kata-kata yang membuat Dreadlock menari sedikit bahagia! Dan tarian itu membuatku tersenyum!

Dreadlock akan segera pergi untuk tinggal selamanya di Inggris, dan akhirnya akan memiliki kehidupan yang damai dan penuh cinta! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular