Erabaru.net. Seorang balita yang tidak mengenal rasa kenal takut dengan berani menangkap ular-ular besar – terlepas dari fakta dia belum bisa bicara dan baru bisa berjalan.

Klip yang menarik ini diyakini telah difilmkan oleh ayahnya di Tiongkok, di mana keluarganya tampaknya menjalankan sebuah peternakan pembiakan ular.

Video itu menunjukkan bocah lelaki itu memasuki sebuah ruangan di mana ular-ular itu disimpan dan mencari ular-ular itu, yang tampaknya menjadi permainan favoritnya.(video)

Seperti yang difilmkan ayahnya, bocah itu mengangkat papan kayu di lantai dan karpet dan mengungkapkan tumpukan ular besar yang meringkuk bersama.

(Foto: AsiaWire)

Si kecil itu tak kenal takut kemudian mulai meraih ular, mengambilnya dan menunjukkan pada orangtuanya sambil berulang kali mengucapkan kata-kata bayi. Dia kemudian pergi dan mengambil lebih banyak ular dan menyerahkannya kepada ayahnya yang menempatkan mereka di tas.

Pada satu titik dalam video, ibu anak laki-laki itu memutuskan waktu bermain dengan reptil berakhir dan mengharuskan anak itu meninggalkan ruangan, tetapi dia mulai menangis dan menuntut agar diizinkan untuk melanjutkan bermain.

(Foto: AsiaWire)

Tidak jelas spesies ular apa yang ada dalam rekaman, tetapi orang tuanya, yang bersama dengan anak kecil itu tidak disebutkan namanya dalam laporan, jangan terlalu khawatir bahwa anak mereka akan digigit.(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular