- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Gadis 5 Tahun Ini Mulai Menyanyikan Lagunya, Lalu Ayah Bergabung dan Meluluhkan Hati Semua Orang

Erabaru.net. Saya pikir tepat untuk mengatakan bahwa semua orang akrab dengan superstar berusia 5 tahun, Claire Ryann. Gadis kecil ini telah mengukir jalan yang sangat sukses untuk dirinya di industri musik dan YouTube, dan banyak hal ini ada hubungannya dengan ayahnya.

Di hampir semua videonya, penonton dapat melihat ayahnya tampil – dia memainkan gitar, bernyanyi bersama, atau hanya di hadapan untuk mendukung putrinya.

[1]

Video yang dibagikan ini adalah video di mana ayah dan putri bernyanyi bersama. Video dimulai dengan musim semi yang indah – tanaman hijau dan bunga berwarna merah muda. Lalu, Claire mulai bernyanyi.

[2]

Lagu yang dia nyanyikan adalah “Peace in Christ,” dan kedengarannya benar-benar ajaib. Meskipun sudah jelas bahwa Claire adalah anak kecil, yang sedang bernyanyi, Anda tidak menemukan suara seperti milik dari banyak anak-anak.

Dia tidak ragu-ragu, dan Anda bisa tahu, bahwa dia anak berusia 5 tahun, dia sangat percaya diri. Juga cukup jelas bahwa gadis kecil itu suka bernyanyi.

[3]

Pertunjukan ini mengambil giliran yang berbeda, tetapi ketika ayahnya bergabung untuk berduet. Suara ayahnya menenangkan dan bernada tinggi. Oktafnya adalah pelengkap sempurna untuk suara anak-anak Claire dan bersama-sama, duo ayah-anak membuat sulap di layar.

[4]

Claire dan ayahnya telah bernyanyi bersama di masa lalu, jadi ini tidak mengherankan, tetapi pengaturan dan lagu itu sendiri, sangat indah kali ini.

Jadi, pastikan untuk menikmati video musik terbaru mereka di bawah ini! (rpg)

Video Rekomendasi