Erabaru.net. Sudah cukup buruk ketika anak-anak belajar cara membantah perkataan Anda, tetapi ketika anjing keluarga belajar untuk membantah , OH BOY! Video ini menunjukkan bahwa orangtua terkuat sekalipun akan secara diam-diam mencair ketika mencoba untuk membuat anak berbulu ini untuk patuh.

Brian, Siberian Husky yang tampan dengan tanda mata biru, berulang kali ditanyakan oleh pemiliknya untuk “Masuk ke kandangnya”. Namun, Brian tidak berminat untuk masuk ke rumah anjingnya sekarang, jadi dia menjawab dengan jelas dan tegas “Tidak.”

Dia sangat jelas dalam menanggapi permintaan langsung ini (lengkap dengan ekor yang bergoyang), itu membuat orang bertanya-tanya apakah Brian memiliki kosakata yang lengkap untuk mengekspresikan dirinya.

Dikenal sebagai salah satu ras anjing yang paling banyak bicara di dunia anjing, Siberian Huskies tidak diragukan lagi mengembangkan suara mereka ketika harus menarik kereta luncur melalui susana dingin di belahan bumi utara.

Untuk anak-anak yang berbicara kembali dengan orangtua mereka, mereka akan pergi ke “rumah anjing”nya , tetapi untuk Brian, si Husky, jelas bahwa dia akan tetap di sana di sofa yang nyaman itu! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular