Erabaru.net. Ini adalah sebuah keajaiban. Sebuah keluarga di Brasil sedang berduka karena kehilangan seorang ibu dan merayakan kelahiran luar biasa bayi kembarnya. Frankielen da Silva Zampoli Padilha meninggal karena stroke sementara dia hamil sembilan minggu , pada bulan Oktober 2017.

Dokter mampu menyelamatkan janin ketika mereka melihat jantung mereka masih berdetak di dalam rahim. Frankielen mengalami Brain Dead, tetapi tubuhnya masih memelihara anak-anaknya yang belum lahir.

Staf rumah sakit di Nosso Senhora do Rocio menghiasi kamar rumah sakit ibu tersebut, dan mereka bernyanyi dan berbicara dengan janin yang tumbuh di dalam rahim.

“Kami melakukan USG pada janin, menurut pikiran mereka akan gagal di rahim tetapi, kami terkejut, mereka berpegang teguh pada kehidupan,” kata Dr. Dalton Rivabem, kepada Caters TV. “Organ Frankielen semuanya utuh dan bekerja seolah-olah dia masih bersama kami. Kami mengambil keputusan untuk membuatnya tetap hidup untuk menyelamatkan anak-anaknya yang belum lahir, dan setiap hari kami menyaksikan mereka tumbuh secara normal. ”

Setelah 123 hari, Frankielen melahirkan melalui Caesar. Si kembar, satu laki-laki dan satu perempuan, disimpan di inkubator selama tiga bulan dan sekarang diawasi oleh ayah mereka, Muriel Padilha, dan nenek Angela Silva.

Muriel percaya semangat Frankielen telah berbicara kepadanya – dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah pergi ke tempat yang lebih baik.

“Frankielen telah menampakkan diri kepada saya dalam banyak kesempatan, terutama ketika saya putus asa dan menangis agar Tuhan membawanya kembali kepada saya,” kenangnya. “Suatu malam, dia duduk di tempat tidur saya dan berkata, ‘Sayang, saya tidak bisa kembali kepada Anda lagi. Saya harus pergi. Saya berada di tempat yang indah sekarang. Anda punya misi besar yang masih harus diselesaikan. Anda harus menjaga anak-anak kami, dan Anda harus kuat dan maju terus dan menjalani hidup Anda. ‘”

Dukungan hidup Frankielen dimatikan setelah dia melahirkan. Keluarga akhirnya akan memberinya pemakaman yang layak dan menghormati hidupnya melalui dua kembar ajaibnya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular