Erabaru.net. Tidak ada yang lebih baik daripada melihat seorang tentara kembali ke rumah setelah berbulan-bulan bertugas! Sinar mata mereka saat mereka berlari ke pelukan orang yang dicintai selalu cukup untuk membuat orang meneteskan air mata!

Nah, pastikan Anda untuk mengambil kotak tisu karena satu istri yang luar biasa mengatur pertemuan seumur hidup untuk pelautnya dan itu menjadi viral untuk semua alasan yang benar. Saat dia menyadari apa yang terjadi adalah sesuatu yang dihargai selama sisa hidupnya …

Semuanya dimulai ketika petugas angkatan laut Devon Turner harus meninggalkan pangkalannya untuk melakukan perjalanan ke New York City untuk Fleet Week.

Istrinya Stephanie (yang berada di San Diego) sangat merindukannya dan tahu anak-anak akan menyukai kesempatan untuk melihat ayah mereka!

Turner melangkah ke lokasi syuting, dia diberi mikrofon dan bersiap untuk wawancara dengan Carson Daly.

Carson bertanya tentang keluarganya, dan pelaut pemberani itu mengaku dia merindukan mereka lebih dari apa pun. Setelah mengobrol sebentar tentang kehidupan pribadinya, Carson meminta petugas untuk membaca kata pengantar untuk segmen tersebut.

Pelaut itu tidak tahu bahwa “pengantar” itu akan mengungkapkan kejutan besar dari istrinya!

Turner dengan senang hati menyetujui bantuan Carson dan mulai membaca kata pengantar berikut dengan lantang:

“Kisah utama kami pagi ini adalah Fleet Week.. Ketika kapal kami berlayar ke New York, orang-orang dari seluruh dunia datang untuk menghormati militer, termasuk satu keluarga yang melakukan perjalanan jauh-jauh dari San Diego untuk mengejutkan suami dan ayah mereka, Devon Turner. ”

Segera setelah kalimat terakhir keluar dari mulutnya, Turner kehilangan napas untuk sesaat – dengan cepat menjadi bersemangat. Mungkinkah istri dan anak-anaknya benar-benar berada di New York City?

Tonton kejutan manis dari Petugas Pengawal terungkap dalam video di bawah ini! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular