Erabaru.net. Ketika Hillary dan John Turlington menikah pada bulan September 2014 di Museum Pertanian Florida, Hillary memiliki kejutan yang bahkan tidak diketahui suaminya.

Semuanya dimulai dengan tarian ayah dan putrinya itu dengan lagu klasik “My Girl” oleh the Temptations. Mereka tersenyum sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi. Musiknya dipotong.

Hillary terlihat panik dan kemudian berlari ke stand DJ. DJ dengan tenang mengatakan kepada penonton, “Tunggu sebentar. Kita akan mencari tahu.”

Ayah Hillary, Boomer, menambahkan dengan sedikit tawa,“ Hillary menjadi penari yang bagus.”

Tampaknya itu adalah mimpi buruk setiap pengantin wanita, tetapi pesta pernikahan akan segera mengetahui bahwa gangguannya itu hanyalah tipuan belaka. Musik kembali menyala, tetapi kali ini nada yang sama sekali berbeda.

Gemuruh “Shots” oleh LMFAO ft. Lil Jon datang di speaker dan Boomer mulai bergetar dari atas ke bawah.

Dia menari solo ke kerumunan berteriak sampai Hillary membawa topi plastik hitam bersinar dan mengambil panggung utama.

Dia melakukan gaya 90-an dengan musik ke “U Can’t Touch This” milik MC Hammer sampai musiknya ganti lagi 10 tahun ke * NSYNC “Bye Bye Bye” dan dia bergabung dengan ayahnya.

Seperti begitu banyak tarian pernikahan sejak 2008, “Single Ladies” oleh Beyoncé; lagu pernikahan dekade ini. Tapi berapa banyak tarian pernikahan yang menampilkan ayah pengantin wanita menggoyangkan pinggulnya dan melambaikan jari manisnya? Kami berani mengatakan bahwa Boomer adalah salah satu dari beberapa ayah terpilih yang berani bergerak seperti itu.

Hillary mengatakan kepada Little Things bahwa dia dan ayahnya berlatih tarian secara rahasia selama hampir dua bulan.

Baik ibu Hillary maupun pengantin pria tidak tahu apa yang ayah dan anak rencanakan. “Saya tidak akan menampilkan pengalaman ini dengan ayah saya untuk apa pun di dunia ini,” kata Hillary kepada Little Things. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular