Erabaru.net. Saya tidak ingat banyak artis melakukan penayangan kembali pada hari itu. Saya ingat para penyanyi merilis singel dan album tetapi tidak ada kemungkinan besar bahwa pemain lain akan menyanyikan lagu asli, dengan sentuhan tersendiri.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak suka ide untuk melakukan kembali lagu yang disukai semua orang. Ada sesuatu yang istimewa tentang pembuatan ulang yang bagus, dan mereka menjadi semakin populer.

Cara membawakan selalu menyentuh. Para musisi modern akan sering mengambil satu halaman dari sejarah dan mencoba membuat ulang lagu klasik untuk menyegarkan ingatan semua orang, membantu kami meninjau kembali lagu, dan memberi penghormatan kepada penyanyi hebat yang menyanyikan lagu itu.

Artis saat ini melakukan penayangan sepanjang waktu, tetapi mereka masih istimewa dalam arti ada elemen unik pada versinya dibandingkan dengan klasik.

Tentu saja, semua orang menjadi ramai ketika seorang penyanyi populer menyanyikan sesuatu yang lama, tapi saya pikir ada lebih banyak pujian ketika seseorang yang tidak begitu terkenal menyanyikannya dan menjadi viral, terutama ketika seseorang itu adalah bocah berusia 11 tahun.

Angelina Jordan adalah seorang remaja yang memiliki cinta yang jelas untuk musik. Dia berasal dari Norwegia, di mana dia pertama kali ambil bagian dalam kompetisi menyanyi ketika dia berusia 8 tahun.

Sejak itu, gadis kecil itu menjadi gempar di negaranya dan memiliki jutaan penggemar di berbagai saluran media sosialnya. Cukup jelas mengapa. Suaranya tidak seperti yang pernah saya dengar sebelumnya, dan begitu Anda mendengarkan lagunya, dan Anda akan mengatakan hal yang sama.

Dalam video ini, Angelina melakukan salah satu lagu Elvis Presley yang berjudul, “It’s Now Or Forever”. Tepat ketika Anda mungkin berpikir bahwa dia tidak dapat meniru suara berat dan bariton seperti Elvis, dia membuktikan Anda salah.

Semua orang terpesona setelah mendengarkan penampilannya. Bagaimana mungkin dia bisa meniru suaranya dengan begitu mudah dan presis?

Suara Angelina adalah bakat yang sesungguhnya dan harus ditonton. Saya dapat menjamin Anda ingin menonton yang satu ini lebih dari sekali, itu pasti! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular