Erabaru.net. Marc Daniels adalah pengacara pidana di siang hari dan di malam hari ayah seorang penari balet.

Ketika putrinya yang berusia 2 tahun, Isabella, terjatuh di panggung saat gladi resik, Daniels menyelamatkan harinya – dan internet menjadi heboh.

 

Tak lama setelah berjalan di atas panggung bersama teman-teman penarinya, Isabella terjatuh ke lantai dengan sedikit air mata. Awalnya, Daniels mencoba menghiburnya, tetapi dia tidak bisa dihibur. Jadi dia melangkah ke panggung, meraih tangannya, dan mulai mengikuti langkah-langkah yang dilakukan guru.

Isabella tenang dan mereka menyelesaikan tarian bersama. Dan bagian terbaiknya? Daniels melakukan semuanya sambil menggendong bayinya.

Selain manis, aksi cepat Daniels adalah #ParentingGoals.

“Saya hanya ingin memastikan putri saya tenang dan merasa nyaman,” kata Daniels kepada The Royal Gazette.

Inilah yang membuat pertunjukan tarian ayah ini lebih dari sekadar momen lucu tapi menjadi viral:

1. Dia mencoba beberapa cara yang berbeda untuk melihat apa yang akan membantu putrinya berhasil

Mendorongnya dari luar panggung adalah bijaksana, memberinya kesempatan untuk menenangkan dirinya sendiri. Tetapi ketika itu tidak berhasil, dia tidak ragu untuk berdiri di sisinya. Dia jelas mengetahui putrinya dengan baik dan melakukan apa yang dia butuhkan untuk membantunya mewujudkannya melalui penampilannya.

2. Dia memimpin dengan memberi contoh

Apakah Isabella takut atau malu atau hanya karena dia berusia 2 tahun, Daniels menunjukkan kepadanya bagaimana fokus pada kesenangan semua itu. Dia tidak tahu malu untuk menari balet di depan orang banyak, meskipun dia tidak pernah melakukannya. Dan dia memberikan semuanya. Melihat ayahnya yang berani tidak diragukan lagi membantunya menjadi pemberani.

3. Dia menunjukkan bahwa dia percaya padanya

Daniels dapat membawa putrinya ke luar panggung untuk membantunya tenang, yang akan menjadi pilihan pengasuhan yang wajar. Tapi dengan tetap di panggung bersamanya, dia menunjukkan bahwa dia tahu dia bisa melakukannya. Itu adalah pesan yang kuat – dan tidak selalu mudah disampaikan di bawah tekanan.

4. Dia melakukan itu semua dengan seorang bayi di tangannya

Tangan ke bawah, bagian terbaik dari video ini adalah bahwa Daniels membantu putrinya dan menyelesaikan penampilan balet, sambil menggendong putrinya, Suri, di pelukannya. Dia bahkan menolak tawaran seseorang untuk menggendong bayi saat dia menari. Sikapnya menunjukkan bahwa dia terbiasa menjadi ayah yang terlibat dan aktif dan bahwa dia dapat melakukan banyak hal seperti seorang profesional. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular