Erabaru.net. Terkadang hidup menjadi berat dan keadaan menjadi sulit. Ketika Anda sedang mengalami masa-masa sulit, Anda dapat menggunakan kata-kata semangat, pelukan, sekumpulan orang-orang yang Anda cintai, dan doa untuk membantu Anda merasa suka akan hal-hal baik.

Pada tahun 1993, band country Alabama merekam lagu yang begitu bergema dengan penonton, terutama di masa-masa sulit semua orang, bahwa band ini mendapat ratusan surat dari seluruh dunia; fans ingin berterima kasih kepada band karena menyanyikan lagu yang menginspirasi yang datang sebagai berkah selama waktu mereka membutuhkan dan kesulitan.

Lagu ini berjudul “Angels Among Us” dan dirilis dalam album “Cheap Seats” di Alabama – itu dimaksudkan untuk menjadi single Natal. Lagunya, berbicara lebih banyak tentang kehidupan daripada tentang musim liburan.

Ini menggali jauh ke dalam saat-saat ketika orang benar-benar hanya membutuhkan bantuan tangan dan moral. Itu semua berhubungan dengan hari-hari itu sehingga Anda merasa putus asa dan tersesat dan kesulitan Anda sepertinya tidak berakhir. Lagu itu menyebutkan bahwa pada saat itulah Anda akan melihat seseorang datang dan membantu Anda.

Dalam rendisi baru-baru ini dari lagu ini, Anda melihat artis musik populer berkumpul untuk membantu menghasilkan dana untuk membawa kesadaran ke Rumah Sakit Penelitian St. Jude Children.

Scotty McCreery, Hunter Hayes, dan yang lainnya datang bersama untuk tujuan baik ini. Cara membawakannya sesuatu yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya dan itu sangat berharga bagi Anda.

Video Rekomendasi

Share

Video Popular