Erabaru.net. Lee Asher memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, menjual semua yang dia miliki, dan membawanya ke jalan dengan anjing-anjingnya untuk mencoba menyelamatkan sebanyak mungkin anak-anak anjing penampungan secara manusiawi.

Apa yang bisa lebih baik daripada menemukan anjing selamanya sambil membawa anak anjingnya sendiri di petualangan sepanjang hidup?

Lee dan temannya membeli RV dan berangkat dengan enam anjing penyelamat mereka. Mereka memutuskan untuk merekam video di sepanjang jalan dan memposting ke media sosial berharap mereka dapat membantu mengubah persepsi anjing penampungan yang mungkin tampak agresif karena mereka menggonggong. Ini adalah cara untuk mencoba menarik perhatian seseorang.

Pada malam tertentu, itu seperti pesta piyama anjing besar! Itu menjadi sedikit sempit dengan enam atau lebih anjing mulai dari ukuran Chihuahua ke Saint Bernards, tetapi itu semua bagian dari rencana dan benar-benar berharga.

Kelompok ini akan berhenti selama perjalanan mereka untuk membiarkan anjing-anjing keluar untuk menikmati pemandangan, tetapi tujuan utamanya adalah untuk menemukan rumah anjing selamanya.

Mereka telah menyelamatkan 90 anjing di 31 negara bagian, tetapi mereka masih belum selesai. Tujuan akhirnya adalah membersihkan tempat penampungan.

Ini adalah tugas yang tinggi tetapi yang dilakukan Lee Asher dan temannya. Mereka ingin semua orang tahu bahwa anjing penampungan adalah makhluk yang paling penyayang dan menakjubkan yang dapat Anda bayangkan. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular