Erabaru.net. Seorang wanita yang terlambat menghadiri pertemuan di sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok bagian timur jatuh ke kolam hiu setelah tersandung di sekitar jalan yang terbuka itu.

Insiden itu terjadi tepat sebelum Wuyue Plaza di Pinghu dibuka untuk umum pada pagi hari tanggal 12 Oktoberlalu, menurut Beijing Time.

Dalam sebuah video, wanita itu terlihat berlari di sepanjang jalan itu sebelum tersandung dan jatuh ke lubang yang terbuka ke kolam hiu.

Hiu kecil mengepung wanita itu setelah dia jatuh.

Untungnya, staf merespon dengan cepat, dengan dua petugas keamanan melompat ke dalam kolam. Mereka menyelamatkan wanita itu sebelum dia menjadi sarapan pagi ikan hiu.

Ternyata, karyawan dengan sembarangan meninggalkan kolam terbuka setelah memberi makan hiu. Wanita itu, sedang tergesa-gesa untuk menghadiri pertemuan, jelas dia kurang memperhatikan saat dia berlari di sepanjang jalan setapak.

Wanita itu dilaporkan beruntung karena hewan-hewan di dalam kolam itu adalah hiu jantan, yang dikatakan tidak agresif terhadap manusia dan mungkin hanya menyerang ketika terancam.

Namun, beberapa orang percaya bahwa hiu tersebut masih bisa menyerang tanpa harus diprovokasi.

Sementara wanita itu selamat tanpa mengalami luka sedikit pun, pengalaman mengerikannya pasti akan sulit dilupakan.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular