Erabaru.net. Kadang-kadang untuk membuat kejutan mengumumkan berita kehamilan kepada pasangan tercinta Anda tidak membutuhkan kerja keras, jadi orang perlu mengadakan pesta dengan mengundang anggota keluarga dan teman untuk menyampaikan kabar baik.

Kejutan istri dengan cara sederhana untuk mengabarkan berita kehamilan kepada suaminya telah menjadi momen yang sangat manis dan lucu.

Foto: Michael Gro / Youtube

Dalam rekaman video ini, seorang calon ibu sedang duduk di samping tempat tidur di kamarnya dengan sabar sambil menunggu suaminya pulang kerja. Ketika suaminya melangkah ke dalam ruangan, dia melihat istrinya tersenyum manis. Lalu dia melihat kata-kata yang tertulis di balon putih yang berbunyi, “Hai ayah! Saya tidak sabar untuk bertemu kamu! “

Setelah ayah ini memastikan bahwa pesan ini bukan candaan, dengan gayanya yang lucu, dia berjalan dan melompat-lompat keluar kamar mereka sambil berteriak kegirangan merayakan berita kehamilan istrinya.

Kredit: Michael Gro / Youtube

Segera dia kembali ke kamar, melihat wajah istrinya dengan senyum ceria dan kemudian memeluknya erat. Tentu saja perasaan senang dirinya tidak bisa dikendalikan karena ayah ini terlalu bahagia.

Kredit: Michael Gro / Youtube

Sebuah kejutan untuk menyampaikan kabar gembira yang sangat sederhana dan mengharukan, dengan reaksi yang manis dan paling menggemaskan. Semoga ayah ini akan menjadi ayah yang penuh kasih sayang! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular