Erabaru.net. Seorang petugas polisi menjalani berbagai jenis pelatihan untuk dapat melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin. Mereka harus dalam bentuk fisik terbaik mungkin sehingga mereka dapat menangani apa pun yang datang dengan cara mereka. Tetapi terkadang, mereka membutuhkan bantuan dari orang-orang biasa … bahkan jika itu dari anak-anak.

Sekelompok anak-anak, semua usia antara 6 dan 12 tahun, bersenang-senang di lapangan sambil mengambil bagian dalam perburuan telur Paskah, ketika entah dari mana, mereka melihat helikopter polisi terbang di atas mereka. Mereka tidak terlalu memikirkannya, tetapi kemudian terus berputar.

Segera, anak-anak melihat seorang lelaki berlarian yang mencurigakan. Mereka melihat dia berlari ke satu arah, tetapi begitu dia melihat helikopter, dia lari ke hutan.

Dia mencoba membingungkan polisi sehingga dia tidak akan tertangkap. Dan sejauh ini, itu berhasil.

Jelas bahwa helikopter kehilangan jejaknya, dan berencana terbang menjauh. Tetapi anak-anak tahu mereka harus membantu polisi menangkap penjahat itu.

Mereka mencoba segalanya, melambaikan tangan dan berteriak. Tetapi tidak ada yang terjadi. Helikopter tidak bisa melihat mereka, dan itu tidak berguna. Tapi untungnya, anak-anak memikirkan ide yang sempurna.

“Mari peragakan anak panah!” 2 anak-anak berteriak. Dan itulah yang mereka lakukan.

Semua anak-anak berbaring di tanah dan memposisikan diri membentuk anak panah, menunjuk ke arah hutan. Untuk keraguan mereka … itu berhasil!

Seseorang di helikopter melihat panah, dan mulai menyadari bahwa mereka tidak hanya bermain-main di lapangan. Mereka benar-benar membantu mereka.

Dan karena bantuan mereka, helikopter mampu terbang di atas hutan, dan menemukan pria dengan tas itu, dan kemudian membawanya ke tahanan.

Polisi benar-benar terkejut dengan tindakan anak-anak ini. Mereka tidak dapat percaya bahwa mereka sangat pintar untuk membuat formasi panah untuk membantu mereka menemukan si jahat. Dan saya juga tidak percaya! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular