Erabaru.net. Ketika datang ke pernikahan, tradisi memainkan peran besar dalam acara tersebut. Mulai dari warna gaun pengantin, hingga penghibur para tamu, hingga bagian-bagian kecil sepanjang upacara yang menandai dimulainya kehidupan baru bagi pasangan bahagia.

Salah satu dari bagian-bagian itu adalah tarian yang dibawakan pengantin dengan ayahnya, sebagai umpan terakhirnya ke dalam kehidupan baru dengan pria yang ia pilih untuk menjadi pasangannya.

Akhir-akhir ini, pengantin memilih untuk keluar dari tradisi ke melodi yang sangat berarti bagi mereka dan ayah mereka dan melakukan koreografi yang membuat semua orang menjadi gila dan gadis ini tidak terkecuali!

Ayah dan anak yang luar biasa ini memberikan para tamu pernikahan dengan persembahan nyata saat mereka meninggalkan tarian tradisional yang sudah berlangsung berabad-abad dengan mashup yang luar biasa ini.

Pengantin Holly Wolff dan ayahnya Rick Harnsberger dari Olmsted Falls, Ohio, AS, muncul, menari dengan beberapa lagu favorit mereka di depan beberapa ratus tamu di pesta pernikahan Holly.

Berjalan ke lantai dansa dan bergoyang perlahan-lahan dengan lagu klasik Celine Dion, semua tampak relatif normal dengan ritual hari pernikahan. Yaitu, hingga putaran yang cepat bertemu dengan perubahan drastis dalam musik, dan … membuktikan bahwa Rick memiliki ritme yang jauh lebih banyak daripada ayah lainya, Anda mungkin akan tepuk tangan meriah. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular