Erabaru.net. Artis pelarian kecil ini, bernama Houdini, pertama kali ditemukan di Port of San Pedro di Los Angeles beberapa tahun lalu.

Tim penyelamat telah mencoba menangkap anjing kecil itu tapi tanpa hasil. Bahkan pengendalian hewan pun tidak bisa menangkapnya. Itu tidak menghalangi Hope For Paws, yang bertekad untuk menangkap anjing yang pintar dan selalu menghindar itu.

Tim Hope For Paws datang selama dua hari berturut-turut ke pembuatan kapal, mencoba menangkap anjing yang lincah itu. Hari pertama mereka mencoba cara yang baik, meletakkan jebakan untuknya dengan beberapa umpan.

Houdini memang pintar; dia memakan makanan yang ditata tapi tidak mendekati kandang. Hari kedua tim datang dengan ide untuk mengejarnya dan menutup beberapa pintu keluar dari pelabuhan dengan jaring, tetapi cuaca menghalangi upaya mereka dan membuat anak anjing yang ketakutan itu pergi.

Hope For Paws tahu bahwa mereka harus melakukan usaha ketiga, jadi mereka mengerahkan pasukan dari Rescue From The Hart. Mereka menutup seluruh pelabuhan dan memutuskan mereka tidak akan membiarkan Houdini kecil melarikan diri lagi.

Ketika mereka akhirnya bisa menangkapnya, anak anjing itu sangat ketakutan, dia ingin menggigit. Jadi mereka membawa Mike, penjaga keamanan yang memberi makan Houdini selama dua tahun tanpa bisa menyentuh atau mengelus-ngelus anjing yang ketakutan itu.

Ketika organisasi akhirnya bisa bekerja dengan trik mereka, mereka mengungkapkan bahwa artis pelarian yang ketakutan menyembunyikan hewan kecil yang indah di dalam! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular