Erabaru.net. Orang-orang selalu mengatakan bahwa ibu paling dekat dengan putra mereka sementara ayah adalah orang yang memegang tempat paling istimewa di hati setiap anak perempuan, dan mungkin ini benar.

Anak perempuan selalu cenderung lebih dekat dengan ayah mereka — ayah jelas-jelas adalah pahlawan mereka. Tetapi ini tidak mengatakan bahwa ibu dan anak perempuan tidak memiliki ikatan khusus.

Banyak wanita menemukan pahlawan dari kedua ibu dan ayah — ibu ada di sana sebagai penyelamat setiap hari. Mereka adalah orang-orang yang dapat kita tuju ketika kita harus memiliki “pembicaraan feminin” dan hal-hal yang tidak akan dipahami anak laki-laki. Benar?

Lagu yang dibagikan ini memberi penghormatan pada cinta yang dibagikan ibu kepada putrinya. Ini ikatan yang unik dan tidak seperti yang lain.

Judul lagu ini adalah ‘In My Daughter’s Eyes’, dan berbicara tentang bagaimana anak perempuan melihat ibu mereka kuat, tidak takut, dan bijaksana; ini juga tentang sentimen seorang ibu dan bagaimana perasaannya bahwa putrinya dikirim kepadanya untuk “menyelamatkannya”.

Lirik dalam lagu ini indah dan menyentuh. Mereka menggambarkan semua perasaan cinta sejati antara seorang ibu dan putrinya, dan kita mempertaruhkan siapa pun yang telah mendengarkan ini di masa lalu telah meneteskan air mata. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular