Erabaru.net. Anda tidak akan percaya kinerja luar biasa yang dimiliki oleh pengantin pria dan pengiring pengantin pria selama resepsi pernikahan di Santiago, Chile. Mereka menari dengan mulus!

Pernikahan adalah acara yang dipenuhi hal-hal tradisional … warna gaun, pengantin berjalan keluar dari rumah keluarganya, tarian pertama, tarian ayah-anak … Mereka semua memiliki arti tertentu yang menandai akhir dari satu masa. dan awal dari yang lain.

Namun seiring berjalannya waktu, pasangan yang baru menikah memutuskan untuk meninggalkan beberapa tradisi untuk sesuatu yang baru dengan gaya mereka sendiri.

Kadang-kadang pengantin wanita melemparkan koreografi yang fantastis dengan ayahnya, kadang-kadang pengantin pria yang menampilkan tarian dengan ibunya, dan kadang-kadang, itu adalah seluruh rombongan pengantin pria yang mengambil panggung utama dan membuat semua orang kagum dengan keterampilan menari mereka.

Ketika Alejandro dan Claudia menikah, dia bekerja sama dengan semua kawan terbaiknya untuk memberinya sesuatu untuk memanjakannya.

Bergabung dengan pengiring pria dengan lagu “It’s Gonna Be Me”, Alejandro tampak seperti dia adalah JT dengan gerakannya yang mulus dan ketukan sakit.

Jika itu tidak cukup, orang-orang mempelajari koreografi yang luas dan sangat rumit untuk “POP”! Kami kedinginan hanya dengan melihat mereka!

Diakhiri dengan “I Want You Back” dan sedikit membingungkan dengan “Bye, Bye, Bye”, tetapi dengan gerakan seperti itu, yang bisa fokus pada lirik, kan? (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular