Erabaru.net. Setiap anjing memiliki zamannya, dan untuk petugas Matius Hickey, ikatan yang dia jalin dengan anjing polisinya, Ajax, diuji sampai batas.

Ketika polisi Ohio itu bersiap untuk pensiun setelah melayani hampir 34 tahun di kepolisian, dia mengasumsikan rekan kerjanya K9 dalam kejahatan, Ajax, akan bergabung dengannya. Dia salah, dan pertempuran untuk takdir Ajax dimulai.

Hukum negara menunjukkan bahwa Ajax dianggap milik pemerintah. Hickey menawarkan untuk membayar 3.500 dolar untuk anjing itu, tetapi pejabat kota mengatakan tidak. Anjing itu harus diserahkan karena dia dianggap aktif bertugas di Ohio.

Sayangnya, hukum Ohio menyatakan bahwa jika anjing itu layak untuk bertugas, petugas yang pensiun tidak bisa menahannya. Mereka akan melelang Ajax yang malang.

“Ini adalah anak yang tidak pernah saya miliki, dia adalah anggota keluarga,” kata Hickey kepada media setempat. Seorang penduduk lokal memulai kampanye GoFundMe, yang mengumpulkan hampir 73.000 dollar AS.

Setelah cerita itu menjadi viral, pejabat kota mundur dari lelang yang diusulkan. Hickey menyumbangkan uang dari GoFundMe ke Vested Interest di K9s, Hickey akhirnya membeli anjing itu seharga 1 dollar.

Saksikan ketika Hickey menceritakan kisahnya dan saksikan ikatan antara dua petugas hukum ini yang telah dengan jelas menjalankan tugas mereka dan siap untuk kehidupan berikutnya dalam kehidupan mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds