Erabaru.net. Annabelle adalah salah satu film horor favorit sepanjang masa. Siapa yang tidak merasa takut ketika mereka melihat boneka yang tampak menyeramkan mengejar orang-orang di sekitar rumah berhantu? Tidak heran, penggemar film dari seluruh dunia memilih berdandan sebagai boneka menakutkan itu untuk Halloween.

Anak laki-laki kecil ini tidak terkecuali saat dia didandani oleh ibunyt sebagai Annabelle saat Halloween tahun lalu .

Ekspresi sedih anak laki-laki di wajahnya benar-benar lucu dan diposting di Facebook dan ibunya memanggilnya ‘The Saddest Annabelle’

Bahkan dokter gigi hampir pingsan karena tidak bisa menahan tertawa ketika melihatnya

Anak laki-laki dan ibunya kemudian menghadiri pesta Halloween tetapi sayangnya, ibu dan anak itu lupa bahwa mereka memiliki janji dengan dokter gigi pada hari yang sama sehingga mereka bergegas ke klinik untuk janji itu, anak itu tidak memiliki kesempatan untuk berganti pakaian dan menghapus makeup.

Ketika bocah itu tiba di klinik, semua orang tidak dapat menahan tawa ketika mereka melihat anak itu. Satu-satunya yang tidak tertawa adalah bocah itu!

Ibu anak lelaki itu mengatakan bahwa itu bukanlah tugas yang mudah mencoba meyakinkannya untuk mengenakan kostum ‘Annabelle’ saat dia ingin memberi anak itu momen yang lucu dan sesuatu yang akan dia ingat selama sisa hidupnya.

Setelah sampai di rumah, dia masih memasang ekspresi murung


 
Sang ibu kemudian memposting foto anak itu di Facebooknya dan posting itu dengan cepat menjadi viral di media sosial ketika orang-orang membagikan komentar mereka.

Seorang netizen menulis dalam perspektif anak laki-laki itu: “Brother Annabelle: Dokter, jika Anda berani memberi saya suntikan, saya akan bertarung.” Sementara yang lain berkomentar tentang ekspresi cemberut yang diperlihatkan bocah lelaki itu, “Wow, betapa mengerikan. ”

Komentar lucu lainnya seperti “Dokter gigi harus sangat takut pada pasien ini”, “Saya tidak pernah tahu Annabelle perlu menemui dokter gigi”, dan “Mata kematian legendaris”.

Anak laki-laki itu telah melepas kostum Halloween yang bagus, bukankah begitu?

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds