Erabaru.net. Sekolah bagi kebanyakan anak adalah urusan yang menakutkan, ada tes di sekolah, pengganggu pada waktu bermain dan hanya cocok dalam tantangan itu sendiri. Semua itu sangat mencemaskan!

Seorang siswa tertentu, di Green Bay, Wisconsin, yang baru berusia 8 tahun, memiliki ketakutan baru-baru ini menjadi kenyataan. Pada suatu hari dia ditinggalkan di sekolah sampai akhir hari.

Hal itu sendiri tidak terlalu buruk, tetapi ada lebih banyak lagi, ketika itu adalah hari ulang tahun anak laki-laki itu.

Dia hanya memiliki satu paten yang tercatat di arsipnya, dan orangtuanya dipenjara., Sekolah bahkan tidak memiliki seseorang yang terdaftar sebagai kontak darurat untuknya.

Posisi anak laki-laki itu dalam keadaan keluarga yang buruk dan tampaknya mustahil.

Staf di sekolah melakukan satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan dan menghubungi departemen kepolisian.

Tepat pada saat itu, kisah itu bisa berakhir dengan air mata, tetapi syukurlah dan terima kasih kepada petugas yang datang, hal itu tidak terjadi. Darryl Robinson, petugas di sana tahu apa yang harus dilakukan, dan segera situasi berbalik.

Dia menyadari bahwa anak itu tidak memiliki seorang pun untuk merayakan ulang tahun dengannya, jadi setelah memasukkan bocah itu ke dalam mobilnya, dia menuju ke Golden Arches terdekat.

Robinson menjelaskan:

“Kami memang memiliki nomor telepon untuk kakeknya.”

“Saya bertanya kepada kakeknya apakah tidak apa-apa membawanya ke McDonald sebelum membawanya pulang. Dia berkata, “Ya.”

Departemen Kepolisian menulis di halaman Facebooknya;

“Terima kasih kepada pemilik McDonald’s setempat, kami diberi kupon cheeseburger gratis untuk dibagikan dalam situasi tertentu. Petugas Robinson membawa anak itu untuk makan di McDonald dan berkeliling di mobil polisi untuk ulang tahunnya. Keluarga akhirnya ditemukan dan anak itu diturunkan. ”

Tindakan petugas, Robinson, sangat mengesankan bocah dan komunitas itu!

Seorang warga negara berkomentar di Facebook, dia berkata:

“Terima kasih, petugas Robinson karena memperlakukan bocah itu seperti manusia meskipun orangtuanya mengalami kesulitan saat ini.” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds