Erabaru.net. Bagi banyak orang, mendengar Anda menderita kanker adalah berita yang menghancurkan. Anda harus mempersiapkan pertarungan yang panjang dan melelahkan — yang mungkin tidak akan berakhir seperti yang Anda harapkan. Tetapi meskipun rasa sakit dan penderitaan yang terkait dengan penyakit, mungkin ada cahaya di ujung lorong. Kalau tidak percaya, tanya saja Joel dan Lindsey Alsup.

Ketika Joel dan Lindsey baru berusia 12 dan 13 tahun, mereka berjuang melawan kanker di Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude. Lindsey menderita leukemia limfoblastik akut dan Joel menderita osteosarcoma, sehingga lengannya diamputasi. Tetapi meskipun demikian, keduanya menjadi teman dekat di rumah sakit.

Lindsey ingat pernah naksir Joel ketika mereka dalam perawatan. Tetapi setelah mereka dinyatakan bebas dari kanker dan kembali pulang, tak satu pun dari mereka saling bertemu lagi. Mungkin butuh keajaiban bagi Lindsey untuk kembali ke Rumah Sakit Penelitian Anak-Anak St. Jude 25 tahun kemudian, di mana dia bertemu Joel, yang sekarang bekerja sebagai koordinator informasi dan teknologi rumah sakit. Nasib, mungkin?


Joel senang melihat teman lamanya lagi. Dia mengakui dalam pikirannya Linsey cantik ketika mereka adalah pasien kanker. “Saya adalah seorang anak berusia 13 tahun yang sangat pemalu yang takut untuk berbicara dengannya,” katanya. Segalanya tampak terhubung, tetapi ada satu masalah kecil: Lindsey sudah menikah dengan orang lain.


Namun perkawinan Lindsey tidak persis seperti “sinar Matahari dan bunga aster”. Lindsey akhirnya menceraikan suaminya setelah lebih dari satu dekade, dan dia memutuskan untuk bekerja di Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude. Sudah waktunya untuk karier baru, tetapi dia senang bekerja berdekatan dengan Joel. Joel bahkan menjadi dekat dengan putri Lindsey, dan Lindsey tahu dia adalah “orangnya”.

Saat pasangan ini telah berpisah selama beberapa dekade, mereka bersama lagi, dan kali ini untuk selamanya. Joel dan Lindsey menikah dalam pernikahan yang emosional di St. Jude.

“Terima kasih kepada St. Jude, saya cukup beruntung untuk menikahi cinta dalam hidup saya, sahabat saya,” Lindsey berbagi. Sekarang pasangan ini bebas kanker dan membantu pasien muda di rumah sakit yang sama seperti mereka.(yant)

Sumber:icepop.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds