Erabaru.net. Daniel Emmet menghabiskan berminggu-minggu untuk mempersiapkan audisi America’s Got Talent. Dia dengan hati-hati memilih pakaian yang akan ia kenakan, paras seperti apa saat saat bernyanyi, dan tentu saja, lagu apa yang akan ia bawakan untuk para juri!

Penyanyi opera bilingual ini akhirnya memilih lagu Italia yang emosional yang pasti akan mengesankan semua orang di sana. Namun, ketika Daniel mulai bernyanyi selama audisinya, sesuatu yang mengerikan terjadi …

Daniel mendapat sekitar setengah jalan dari lagu Italia pertamanya ketika Simon mengatakan – dia sudah cukup mendengarnya!

Bukannya membiarkan dia menyelesaikan pilihan lagu aslinya, Simon punya ide lain. Dia bertanya kepada produser jika Daniel dapat memiliki satu jam untuk berlatih lagu baru, salah satu favorit Simon.

Untungnya, produser setuju, dan Daniel diberi kesempatan kedua. Dia menghabiskan satu jam penuh untuk mendengarkan lagu itu di belakang panggung dan berusaha sebaik mungkin untuk menghafal kata-katanya. Tetapi ketika tiba saatnya untuk melangkah kembali ke atas panggung, apakah dia siap untuk memberikannya?

Benar saja, dia keluar dan membawakan lagu impian Simon. Mencoba menghafal lagu dalam bahasa pertama Anda itu pasti sulit, tetapi melakukannya dengan cara yang berbeda hampir tidak mungkin.

Meskipun kesulitan, setiap kata mengalir dari lidah dengan sempurna dan setiap not mencapai sasaran.

Sementara semua juri terkesan dengan audisi kedua Daniel, satu-satunya pendapat yang penting adalah milik Simon.

Dengan senyum di wajahnya, Simon memandang Daniel dan berkata, :“Ini menunjukkan ambisimu. Anda memiliki lagu yang sulit untuk dipelajari dan dinyanyikan, dan Anda melakukannya dengan sangat baik. Aku benar-benar menyukaimu.”

Tidak mengherankan, keempat juri meloloskan Daniel ke babak berikutnya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular