Erabaru.net. Sebuah campuran pitbull bernama Noelle dibawa ke tempat penampungan di Kanada oleh seseorang yang telah menemukannya karena tersesat. Staf tempat penampungan menduga dia sebenarnya adalah pemiliknya.

Kelenjar susu Noelle dipenuhi dengan susu, tanda bahwa dia baru saja melahirkan anak anjing, tetapi tidak ada tanda yang terlihat.

Noelle kotor dan menunjukkan tanda-tanda penyiksaan. Dia juga sangat kurang gizi untuk seorang ibu menyusui dan menderita kecemasan dan depresi – kemungkinan karena kehilangan bayinya yang tiba-tiba.

Kelompok penyelamat, K9 Crusaders membawa Noelle dari tempat penampungan dan memulai proses untuk membuat ibu yang manis ini sehat. Mereka menulis tentang kondisi rapuh Noelle melalui halaman Facebook mereka:

“Dia datang ke kami pada hari berikutnya … dengan berat lebih dari 30 pon, setidaknya 15-20 pon berat badan yang sehat, dan setiap tulang rusuk mudah terlihat. Dia jelas telah memberi makan bayinya, tetapi tidak ada yang memberinya makan. ”

Penyelamat K9 melakukan beberapa pekerjaan detektif online untuk mencoba menyatukan kembali Noelle dan anak-anaknya yang hilang. Mereka segera menemukan sebuah petunjuk – foto-foto Noelle di dalam mobil, kepalanya terangkat kamera oleh seorang manusia misterius.

Mungkinkah ini orang yang membuat Noelle pergi ke penampungan? Mungkinkah foto ini diambil pada perjalanan terakhirnya dengan anak-anaknya sebelum dia menyerah?

Para penyelidik melihat daftar untuk anak anjing di forum penjualan online. Daftar termasuk foto dari 8 anak anjing pitbull campuran yang indah di keranjang, dan foto lain dari Noelle menyusui mereka.

Posting ini mengklaim bahwa anjing momma telah meninggal setelah melahirkan. Ketika tim penyelamat melihat orang yang memasang iklan itu, mereka tidak terkejut bahwa ternyata orang itu adalah orang yang sama yang menyerahkan Noelle di tempat penampungan.

K9 Crusaders merilis pos berikut yang menjelaskan upaya mereka untuk merebut kembali anak-anak anjing Noelle:

“Bersama-sama, kami bekerja sepanjang malam untuk menyelamatkan mereka semua, dengan menegosiasikan pembelian massal 8 ekor yang tersisa dari 9 anak anjingnya yang belum terjual. Mereka diperkirakan berumur hampir 5-6 minggu, terlalu muda untuk dipisahkan begitu tiba-tiba dari ibu mereka. Pemilik tentu saja, tidak tahu siapa kami, mereka hanya melihat dollar dan setuju untuk membiarkan kami membeli semuanya sekaligus tanpa pertanyaan ”

Berkat tindakan di atas dan di luar tindakan satu relawan tertentu, K9 Crusaders menyatukan kembali Noelle dengan bayinya yang lama hilang hanya beberapa jam kemudian – dan tepat pada waktunya untuk liburan!

“Mengikuti saran dari pihak berwenang kami berhasil menyelesaikan pembelian, dan berkat satu sukarelawan yang sangat istimewa, Noelle dan anak-anaknya datang kembali hanya beberapa jam kemudian. Saat itu NONE dari kita akan lupa. ” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular