Erabaru.net. Seekor kucing tuli yang cantik dibawa ke tempat penampungan setempat di Indiana setelah mantan pemiliknya menyerahkannya ke penampungan karena dia akan melahirkan.

Kucing bernama Honey dibawa ke Humane Society of Whitley County di Columbia City, Indiana.

Lima hari kemudian, dia melahirkan empat anak kucing di tempat penampungan. Yang satu lahir mati dan yang kedua mati pada hari berikutnya. Dia tinggal dengan dua anaknya yang tersisa dan tidak akan meninggalkan mereka.

“Pengasuh khawatir bahwa Honey tidak memproduksi cukup susu dan memberi susu botol kepada dua anak kucing yang masih bertahan hidup sangat diperlukan,” kata Barb, pengasuh di tempat penampungan yang berbasis di Fort Wayne, kepada Love Meow.

“Jadi saya katakan, tentu saja, dan saya akan mencoba apa pun yang diperlukan untuk menjaga mereka tetap sehat.”

Honey terus menyusui anak-anaknya sebaik mungkin. “Dia adalah ibu yang sangat perhatian.”

Anak-anak kucing itu diberi nama Tupelo dan Manuka. “Karena nama ibunya adalah Honey, saya memberi mereka nama-nama jenis honey,” tambah Barb.

Barb bangun setiap jam di malam hari untuk memeriksanya untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja dan diberi makan.

Anak-anak kucing bangkit kembali dan mulai berkembang. “Bayi-bayi itu juga telah dilengkapi dengan beberapa pengganti susu kucing. Sangat senang memiliki peningkatan berat badan positif. Mereka bahkan merasa sedikit ‘bulat’. “

Honey tidak ingin meninggalkan anak-anaknya dan sering lupa untuk makan.

“Saya akan menyediakan sarapan di tempat tidur, atau makan siang, makanan ringan, apa pun – jadi sang ibu dapat bersantai sambil makan, mengetahui bahwa bayinya ada di sampingnya. Ibu yang bebas stres akan menghasilkan lebih banyak susu. ”

Ibu Kucing itu sering mengeong sebagai cara untuk memanggil anak-anaknya, tetapi karena Honey tuli, dia tidak banyak mengeong tetapi dia terus-menerus mendengkur dan merawat bayinya.

“Dia tidak khawatir ketika saya menangani anak kucing (untuk menimbang dan memeriksa mereka). Biasanya kucing rewel ketika Anda melakukan itu tetapi dia tidak bisa mendengar mereka mengeong sehingga tidak membuatnya kesal, ”kata Barb kepada Love Meow.

Dengan kasih sayang dan bantuan ibu mereka yang tiada putusnya, anak-anak kecil tumbuh semakin besar dan kuat setiap hari.

“Honey sangat lembut dengan bayinya yang baru lahir. Dia akan menarik mereka di dekat wajahnya dan memeluk mereka. Itu sangat menawan. ”

Pembaruan:

Honey mengambil tiga anak kucing yatim piatu dan membesarkan mereka bersama dengan anaknya sendiri. “Sangat menyenangkan mereka memiliki ibu selain saya. Dan untuk anak-anak kucing Honey, akan menyenangkan bagi mereka untuk belajar dari yang lain. Honey benar-benar senang memiliki lebih banyak bayi untuk dipelihara. ”

Ketika anak-anak kucing sudah cukup dewasa untuk diadopsi, Honey siap untuk menemukan rumah barunya. Tiga minggu yang lalu, dia berjalan pulang ke keluarganya selamanya.

Dia dan “saudara laki-lakinya” yang baru Duncan, si Collie saling mencintai dan suka bergaul bersama dengan ibu manusia mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular