Erabaru.net. Miley, seekor induk anjing Dalmatian yang hamil, siap melahirkan tiga anak anjing yang sehat, setidaknya menurut dokter hewannya di Ballarat, Australia. Bayangkan betapa terkejut pemiliknya dan dokter hewan ketika bukannya kembar tiga, Miley melahirkan enam kali dari jumlah itu – jumlahnya 18!

Penjaganya, Cecilia Langton-Bunkergot, memiliki kecurigaan bahwa Miley dan anjing pasangannya, Astor, mungkin mengharapkan lebih dari tiga sejak perut Miley membesar menuju persalinan, tetapi scan dokter hewan hanya menunjukkan tiga anak anjing yang dapat diidentifikasi di rahimnya.

Entah dokter hewan perlu memperbaiki mesin pemindainya atau mungkin dia membutuhkan kacamata baru!

12 anak anjing betina dan enam anak anjing jantan berhasil keluar setelah 13 jam Ibu anjing melahirkan, dan semuanya sehat dan selamat.

Karena begitu banyak yang perlu dirawat, Miley tidak dapat menangani beban, jadi Cecilia dan suaminya sedang menjalani tugas keperawatan sepanjang waktu dengan persedian susu hangat yang terus menerus.

Ke-18 anak anjing tersebut telah menetapkan rekor Australia dan mengikat rekor dunia untuk sebagian besar anak anjing Dalmatian yang lahir dalam satu rahim.

Dan sementara Perdita Pongo memiliki 15 anak anjing Dalmatian di Disney klasik 101 Dalmatians, induk Miley yang berlimpah menunjukkan bahwa kebenaran itu lebih aneh daripada fiksi! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular