Erabaru.net. Tumbuh menjadi sulit, terutama jika Anda terlihat atau bertindak berbeda dari orang-orang di sekitar Anda. Sayangnya untuk Victor yang berusia 15 tahun, itulah masalahnya.

Pengganggu terus-menerus dalam hidupnya menyiksanya hari demi hari. Bagi seorang remaja, itu bisa menjadi sangat sulit. Tetapi setelah satu pertemuan yang sangat mengerikan dengan seorang pengganggu di sekolah, Victor memutuskan bahwa akhirnya dia sudah cukup.

Victor adalah seorang tunanetra, membuatnya sulit baginya untuk melihat, sementara juga diolok-olok untuk kacamata yang digunakannya.

Pada hari yang khusus ini, seorang pengganggu kelas mengambil langkah keterlaluan, menuangkan lem panas ke lengan Victors.

Para guru terlibat dan dengan cepat menghubungi 911, ketika dua petugas polisi Denver tiba, mereka mengetahui bahwa Victor ingin mengakhiri hidupnya. Petugas Monique Sedbury dan Alicia Martinez adalah orang pertama yang tiba di tempat kejadian.

Setelah berbicara cepat dengan Victor, mereka menyadari bahwa mereka harus segera membawanya ke rumah sakit untuk perawatan psikiater. Pada saat itulah mereka bersumpah untuk tidak pernah meninggalkan remaja muda ini yang meminta bantuan.

Ini adalah salah satu panggilan terberat yang pernah dialami para petugas. Victor dalam keadaan pikiran yang rapuh dan dia benar-benar telah sampai ke hati mereka.

Jadi para petugas masuk untuk memastikan Victor memiliki teman-teman yang baik di sekitarnya. Mereka menjadi orang-orang pendukungnya dan kapan saja Victor membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, para petugas selalu menjawab panggilannya.

Sekarang Victor ada di sekolah baru dan dia berhasil mendapatkan teman baru. Dia juga terdaftar di kelas karate di mana teman-teman sesama mendukungnya. Memberkati kedua petugas ini karena menjawab panggilan tugas untuk seorang anak lelaki yang membutuhkan. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular