Erabaru.net. Kita sering tidak memikirkan orang-orang yang bekerja di belakang layar di kota, kota, dan daerah kita. Tanpa pekerja sanitasi, pembersih jalan, pekerja konstruksi, dan pekerja keras lainnya, kampung halaman kita akan cepat menjadi kotor dan jatuh ke dalam keruntuhan.

Kadang-kadang, mereka bisa berubah menjadi pahlawan sehari-hari, seperti yang dilakukan dua pekerja kebersihan ini ketika mereka menemukan sesuatu di belakang truk mereka – tepat pada waktu yang tepat.

Andre Harvey dan Scott Clemence adalah pekerja kebersihan di Fort Wayne, Indiana. Itu adalah hari biasa di tempat kerja dan mereka mengumpulkan sampah seperti biasa. Saat itu hari hujan dan mereka tetap bekerja seperti biasanya.

Ketika mereka sedang melakukan pekerjaan mereka, mereka melihat sesuatu bergerak di belakang truk. Itu melompat-lompat, mencoba membebaskan diri dan melarikan diri. Tapi, sisinya terlalu tinggi dan situasinya sangat buruk.

Apa pun yang terperangkap akan tertimbun sampah dan hujan menyebabkan air masuk ke dalam truk.

Kedua pria itu sudah biasa melihat tikus di tempat sampah dan di belakang truk, tetapi dengan cara itu bergerak, itu pasti bukan tikus.

Untungnya, mereka belum memadatkan sampah, yang akan membunuh makhluk itu. Tapi, banyak sampah berat telah dilempar di atas dan itu basah dan berat – itu adalah keajaiban bahwa hewan itu bertahan hidup.

Kedua pria itu tidak membiarkan hewan itu terus tersiksa dan mereka mematikan daya truk untuk memulai pencarian.

Mereka menggali-gali sampah, bertekad untuk menemukan apa pun yang berada dalam kesusahan seperti itu.

Setelah mencari, mereka menemukan makhluk hidup yang bernapas yang dibuang di tempat sampah. Sulit dipercaya bahwa siapa pun dapat melakukan sesuatu yang sangat mengerikan, tetapi anak anjing itulah yang memperjuangkan hidupnya di belakang truk itu. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular