Erabaru.net. Kami semua menyukai video untuk lagu Taylor Swift “Shake It Off”. Perubahan kostum Taylor, ekspresi wajah yang lucu, dan adegan tarian canggung tentu saja membuat video musik ini menjadi unik!

Penghuni panti jompo Julia Wallace sangat menyukai “Shake If Off” dari Taylor Swift, dan pada kenyataannya, bahwa mereka memutuskan untuk membuat ulang seluruh video musik, adegan demi adegan. Pakaian spot-on, energi tingkat tinggi, dan jumlah sempurna pizzazz – oh my!

Hasil akhir benar-benar lucu! Dimulai dengan cara yang sama dengan Taylor, video dibuka dengan seorang wanita memunculkan kepalanya dari sekelompok peregangan balerina, hanya untuk keluar dalam lagu …

Wanita lansia yang memainkan video lip syncs dengan suara Taylor, : “I stay out too late. Got nothing in my brain. That’s what people say, mmm mmm. That’s what people say, mmm mmm!”

Karena Taylor-twin ini mengucapkan lirik lucu pada lagu bintang pop itu, dia juga meniru gerakan dan gerakan yang dilakukan Taylor dalam video aslinya.

Setelah menyelesaikan segmen balet awal, para pensiunan yang sangat berbakat ini terjun ke dalam adegan boombox – dan anak laki-laki melakukannya setiap detail! Pakaian merah dan hitam, topi dan tudung, dan tentu saja, “boombox”!

Persiapkan diri Anda – panti jompo ini membawakan lagu “Shake If Off” tak diragukan dengan kelucuannya!

Judul video mengatakan kepada kami bahwa butuh satu minggu untuk menciptakan “penghargaan khusus” – dan itu terdiri dari 50 warga, cucu, dan staf dari Julia Wallace Retirement Village.

Ia juga mencatat, “Dengan rata-rata 82 dan gabungan lebih dari 4.000 tahun, para lansia ini membuktikan bahwa Anda tidak pernah terlalu tua untuk Shake It Off dan memiliki banyak kesenangan.” Jelas sekali bahwa mereka melakukannya dan itu sama menyenangkan

Faktanya, lebih dari empat juta orang telah mendapatkan kejutan dari menonton para lansia ini di YouTube. Komentar mereka yang diposting menunjukkan bahwa mereka menyukainya dan Anda juga akan menyukainya! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular