Erabaru.net. Anjing adalah teman manusia yang paling setia, dan mereka dapat melakukan banyak hal. Anjing memiliki karakter yang menarik dan terkadang menghibur. Mereka adalah teman manusia dikala kesepian. Anjing sangat patuh pada instruksi tuannya. Dia bisa merasakan emosi manusia, membuat orang bahagia, dan selalu bersama tuannya.

Anjing dapat dilatih untuk melakukan berbagai hal. Kecerdasan anjing adalah kemampuan anjing untuk belajar, berpikir, dan memecahkan masalah. Banyak anjing dapat dilatih dengan mudah untuk mengejar dan mengumpulkan benda-benda seperti kayu atau bola. Namun, anjing dalam video ini dengan berani mengahalau ular yang mendekati tuannya.

Untuk melindungi pemiliknya, anjing ini mengabaikan keselamatannya. Dalam video ini Anda dapat melihat seorang pria memainkan ponselnya di halaman belakang rumahnya di Pacific Pines, Gold Coast, Australia. Kamera CCTV rumahnya berhasil menangkap kejadian tersebut.

Pemilik mengatakan bahwa anjing itu menghalau ular memasuki rumah. Eastern brown snake atau ular kobra coklat yang sangat terkenal di Australia ini dikatakan sangat berbisa dan tercantum dalam daftar ular paling berbisa di dunia. Bisa berakibat fatal jika dipatuk oleh ular berbisa ini.


 
Pria itu tidak menyadari bahwa ular itu mendekatinya. Anjing itu tampak khawatir dan bergegas ke arah pria itu untuk memperingatkan pemiliknya bahwa ada ular di dekat kakinya.

Setelah melihat ular itu, pria itu terkejut tetapi tidak melarikan diri meninggalkan anjingnya. Sebaliknya, ia menarik anjingnya menjauh tidak menyerang ular itu. Video ini membuktikan bahwa mereka saling melengkapi. Tonton video di bawah ini.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular