Erabaru.net. Akhir-akhir ini telah membaca banyaknya berita negatif yang berkaitan dengan polisi. Namun, kita tidak sering mendengar banyak tindakan yang sangat berwelas asih dari para polisi. Sementara polisi ini menarik beberapa tatapan bingung untuk tingkah lakunya yang aneh, kebenaran di belakang mereka sangat mengharukan!

Di Greenbelt, Maryland, Amereika Serikat, Carolyn Hammett dan suaminya sedang dalam perjalanan pulang saat kondisi cuaca yang sangat buruk. Saat itu turun hujan angin, dan tidak ada satu pun orang di luar sana! Namun, pasangan itu segera menemukan adegan yang membingungkan.

(Foto : foxnews.com)

Meskipun kondisi yang buruk, ada seseorang yang terjebak dalam cuaca: seorang petugas polisi. Mereka tidak berusaha menyelamatkan diri menghindari hujan yang lebat. Mereka berdiri tepat di tengah jalan! Pada awalnya, pasangan itu berpikir bahwa dia mungkin telah mencoba memperingatkan pengemudi tentang kondisi jalan. Namun, mereka terkejut tentang apa yang sebenarnya dia coba lindungi!

Bukan rahasia lagi bahwa berdiri di tengah jalan sangat berbahaya, terutama saat badai. Tapi petugas ini tersenyum di wajahnya seperti yang dia lakukan! Hammetts memutuskan untuk menepi dan menawarkannya payung. Setelah mendekati polisi itu, suami Carolyn menyadari apa yang sebenarnya dia lakukan!

(Foto: Wikimedia Commons)

Petugas polisi itu, Sharnise Hawkins-Graham, bekerja keras menjaga individu yang bergerak lambat dalam hujan. Itu bukan orang yang dia lindungi, meskipun, itu adalah kura-kura yang terjebak di jalan! Carolyn dan suaminya tersentuh oleh belas kasih polisi terhadap makhluk itu. Mereka memutuskan untuk terjun ke dalam tindakan dan membantu!

(Foto: City of Greenbelt Government)

Petugas itu terus mempertaruhkan keselamatannya sendiri untuk melindungi kura-kura kecil itu, tetapi Hammetts tidak membiarkannya menderita. Suami Carolyn bergegas pulang ke rumah untuk menemukan alat untuk membantu memindahkan hewan itu!

Dia kembali dengan beberapa sekop dan pasangan itu berhasil memindahkan makhluk itu ke sisi jalan! Untungnya, tindakan petugas itu tidak luput dari perhatian atasannya.

Setelah penyelamatan heroiknya terhadap hewan yang bergerak lambat, Sharnise Hawkins-Graham diberikan penghargaan sebagai Perwira Polisi Greenbelt Tahun Ini.

Tidak heran mengapa: dedikasinya terhadap pekerjaan itu luar biasa. Polisi yang baik hati benar-benar melampaui kewajibannya untuk melindungi semua warga kota – termasuk makhluk sekecil kura-kura!(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds