Erabaru.net. Jeffrey Li hidup dalam kehidupan kebanyakan anak lelaki Amerika berusia 13 tahun. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di sekolah, lalu pulang ke rumah untuk mengerjakan pekerjaan rumah, berpartisipasi dalam beberapa kegiatan ekstrakurikuler, dan makan malam cepat sebelum keluar!

Namun, ada satu hobi yang membedakan Jeffrey dari anak-anak lain seusianya. Dia lebih suka menghabiskan sore bernyanyi di kamarnya dan berlatih daripada bermain video game atau bergaul dengan teman-teman! Itu sebabnya dia begitu terpancing ketika America’s Got Talent mengadakan audisi di dekat kota asalnya!

Dia bermimpi tentang tampil untuk para juri sebelumnya – tetapi ketika dia tahu dia mendapat audisi, kegembiraan Jeffrey melewati langit!

Ketika juri menanyakan apa yang dia lakukan dengan hadiah uang 1 juta dollar, Jeffrey mengakui bahwa dia akan membelanjakannya untuk seorang teman.

Remaja yang manis itu berkata, : “Saya anak tunggal. Jadi saya suka teman. Saya rasa, seekor anjing. ”

Merasakan kecintaan Jeffrey terhadap seorang teman berbulu untuk menyebut dirinya sendiri, Simon melakukan sesuatu yang murah hati, : “ Jika Anda melakukannya dengan baik, saya akan membelikan Anda seekor anjing. ”

Dia bahkan menawarkan untuk pergi bersama dengan Jeffrey untuk membeli anjing. Jeffrey mengambil napas dalam-dalam dan membiarkan sarafnya pergi – sudah waktunya untuk menyanyi hatinya sehingga dia bisa membawa pulang seekor anak anjing kecil!

Jeffrey membawakan lagu “You Raise Me Up,” dari Josh Groban, yang membawa begitu banyak emosi dan kegembiraan dari penonton. Bahkan para juri pun tidak bisa menyembunyikan betapa terkesannya mereka dengan Jeffrey!

Mereka semua meloloskannya ke babak berikutnya tanpa berpikir dua kali – dan sekarang dia akan memilih anak anjing dengan uang receh Simon! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds