Erabaru.net. Anjing-anjing tua di tempat penampungan memiliki waktu yang sulit menemukan rumah, terutama ketika mereka memiliki kondisi yang perlu perawatan ekstra, seperti kebutaan.

Di tempat penampungan hewan di Nevada memiliki tiga anjing seperti itu dalam perawatan mereka – Bella, Tres, dan Bear – dan mereka putus asa mencari rumah untuk ketiga anjing yang buta.

Anjing-anjing itu telah berada di tempat penampungan itu selama lebih dari setahun, dan hal terakhir yang mereka inginkan adalah agar anjing-anjing itu diturunkan, karena anjing-anjing masih memiliki beberapa tahun kehidupan yang sehat di depan mereka.

Ketiga anjing jenis Australian Cattle Dogs, yang juga dikenal sebagai tiga malaikat buta di penampungan, adalah trio ibu, anak jantan dan betina. Itulah mengapa tempat penampungan itu ingin mereka diadopsi ke rumah yang sama. Beruntung bagi mereka, Lindsay Devers jatuh cinta dengan ketiga anjing itu dalam satu kunjungan ke penampungan.

Lindsay mengadopsi anjing-anjing itu segera, dan akhirnya mereka memiliki rumah untuk memanggil mereka sendiri.

Mereka dihujani cinta dan perhatian setiap hari. Namun, beberapa bulan kemudian Bella, induk anjing, terbangun dengan mata yang terinfeksi. Karena itu adalah infeksi yang serius, dan dia hampir tidak memiliki penglihatan yang tersisa, dokter hewan sangat menyarankan agar matanya dicabut.

Tetapi operasi korektif tidak murah. Jadi Lindsay memutuskan untuk membuat halaman GoFundMe, mencari bantuan dari komunitasnya.

Ini ternyata merupakan langkah besar, karena ketiga anjing itu sudah sangat terkenal di komunitasnya. Hampir semua orang yang pernah mengunjungi tempat penampungan itu tahun lalu tahu siapa mereka. Komunitas bernada, dan Lindsay mampu mencapai target pendanaan 715 dollar untuk mendapatkan Bella perawatan.

Sungguh luar biasa ketika komunitas berkumpul untuk membantu teman-teman berkaki empat itu. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular