Erabaru.net. Seorang bayi mengejutkan setiap orang ketika dia memeluk ibunya untuk pertama kalinya hanya beberapa detik setelah dia lahir.

Pada tanggal 5 April, Brenda Coelho de Souza, 24 tahun, wanita dari Brasil melahirkan putrinya, Agata Ribeiro Coelho, melalui operasi caesar. Tim medis menempatkan Agata di samping Coelho de Souza setelah dia lahir, dan reaksi Agata mengejutkan semua orang, menurut berbagai laporan media.

Bayi yang dipenuhi sukacita itu, terbungkus selimut berwarna biru kehijauan, menempel pada ibunya, reaksi yang mengejutkan semua orang.

Dalam klip video oleh Caters TV, Agata terlihat memeluk dan menempel di wajah ibunya selama lebih dari satu menit.

Atas reaksi bayinya, sang ibu berkata,: “Ini adalah momen yang luar biasa ketika putri saya memeluk saya untuk pertama kalinya.”

Foto: Facebook | Brenda Coêlho

Mengingat reaksi dokter, dia melanjutkan, : “Tim medis luar biasa dan semuanya benar-benar terkejut bahwa dia bertindak seperti ini. Mereka tidak percaya betapa sayangnya dia pada saya.”

Foto: Facebook | Brenda Coêlho

Agata tampaknya memberikan kejutan kepada ibunya sejak kelahirannya.

Foto: Facebook | Brenda CoêlhoCoelho de Souza berkata,: “Agata sekarang berusia tiga bulan dan tumbuh dengan baik, setiap hari adalah kejutan dan saya senang menjadi seorang ibu.” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular