Erabaru.net. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa kambing suka memanjat apa pun. Peternak kambing akan menemukan makhluk nakal berdiri di atas bangsal mereka, bahkan di atas bal jerami bulat tinggi!

Para petani akan membangun struktur pendakian dan menempatkannya di padang rumput kambing sehingga mereka berharap bisa keluar dari kesulitan bermain-main di tempat yang aman. Percaya atau tidak, kambing bahkan bisa memanjat pohon!

Ketika seorang pemilik kambing melirik ke kandang kudanya, ia menemukan kuda kudanya yang setia Mr. G sedang berbaring.

Hewan yang melompat-lompat di sekitarnya adalah trio kambing kecil yang lucu. Mereka menendang debu dan Mr. G hanya berbaring di sana, menatap keluar.

YouTube

Tiba-tiba, seekor kambing lucu itu mencoba dan mencoba dengan sia-sia untuk naik ke punggung kuda. Akhirnya dia berhasil!

Dia berlari mundur ke sisi lain kuda dan mengulangi pola gila ini beberapa kali. Dia rupanya mengalami hembusan di punggung kuda dan melakukan beberapa putaran yang cukup mengesankan. Mr. G tidak bergerak (mungkin itu seperti pijatan).

YouTube

Tiba-tiba salah satu temannya muncul di sana juga. Kuda yang sabar hanya mengabaikan kambing yang lucu sementara kambing ketiga tetap di belakang. Ini adalah adegan lucu yang dapat Anda tonton dalam video ini. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular