Erabaru.net. Tidak diragukan lagi bahwa Pangeran Harry melihat banyak penggemar dalam perjalanannya, tetapi seorang wanita tua penggemar pangeran muda ini berharap dia masih mengingatnya dari pertemuan terakhir mereka. Hebatnya, pangeran mengingatnya yang menghangatkan hati Daphne Dunn yang berusia 97 tahun itu.

Daphne, dari Sydney, Australia, menunggu tujuh jam untuk bertemu dengan Pangeran Harry, jadi Anda tahu dia benar-benar seorang superfan kerajaan.

Pertemuan itu layak ditunggu, karena Pangeran Harry mengenalinya dari pertemuan pertama mereka dua tahun sebelumnya. Tampaknya Daphne cukup mengesankan!

Pangeran Harry bertemu Daphne ketika dia mengunjungi Sydney untuk mempromosikan Invictus Games.

Pangeran melakukan tur ke Sydney Harbour, bertemu dengan penggemar di tengah hujan. Daphne ada di antara orang-orang di kerumunan ketika Harry berhenti di Sydney Opera House.

Dia terlihat menonjol oleh pangeran karena dia mengenakan beberapa medali militer, termasuk Victoria Cross. Karena Pangeran Harry terlibat dengan militer, tentu saja medali itu menarik perhatiannya.

Daphne menjelaskan bagaimana dia pernah menjadi bagian dari Angkatan Darat Wanita Australia dan dia telah kehilangan suami pertamanya, Albert Chowne, di Perang Dunia II. Dia memakai Victoria Cross untuk menghormatinya.

Daphne muncul untuk acara apa pun yang melibatkan mereka yang telah mengikuti kebaktian, dengan mengenakan semua medali. Pangeran Harry tersentuh oleh ceritanya dan bahkan memberinya ciuman di pipinya ketika dia mengucapkan selamat tinggal.

Dua tahun kemudian, Daphne muncul untuk melihat pangeran lagi, berdiri di tengah hujan, dan dia segera mengenalinya dan pergi untuk menyambutnya.

Daphne mengatakan pada wartawan: “Dia ingat saya. Dan memberiku ciuman lain di sisi lain.”

Daphne pasti menjalani hidup terbaiknya. Dia meluangkan waktu untuk berbicara dengannya lagi, lalu mendapat pelukan dari Pangeran Harry, yang berterima kasih atas keterlibatan dan dedikasi Daphne kepada para veteran dan anggota aktif militer.

Pangeran Harry menciptakan Invictus Games pada tahun 2014, acara olahraga untuk personil layanan bersenjata yang terluka, atau sakit untuk berkompetisi … dan akan diselenggarakan di Sydney, Australia tahun ini. Anda bisa bertaruh Daphne akan berada di sana untuk bertemu pangeran untuk ketiga kalinya.

Banyak orang memberi komentar pada video yang menyentuh itu, dengan komentar seperti: “Pangeran Harry memiliki begitu banyak cinta kepada semua orang, selalu menyenangkan melihatnya berinteraksi dengan semua orang. sungguh Indah” dan “Senyum tulus yang mereka miliki di wajah mereka… sungguh manis. ”

Komentator lain mencatat: “Bagi seseorang yang bertemu dengan ribuan orang di seluruh dunia dan untuk mengingat wanita tua yang cantik berusia 97 tahun ini berarti dia benar-benar adalah orang yang berbakti pada yang terbaik.

Menonton video ini membawa harapan kepada dunia bahwa ada orang-orang yang baik hati di luar sana dan dia membuat wanita ini merasa istimewa bahkan dalam cuaca yang paling buruk. Ibunya akan sangat bangga dan mengawasi dari atas. Semoga Tuhan memberkatimu, Pangeran Harry. ”

Yang lain setuju, menambahkan: “Sangat indah bahwa Harry ingat wanita tua itu. Dia pria yang sangat baik hati.

Pangeran Harry tentu putra Putri Diana. Ia menunjukkan semua yang baik dalam dirinya ”dan“ Putri Diana, Anda menumbuhkan dua anak laki-laki yang luar biasa. Banyak penghormatan untuk mereka.” (rpg)

Sumber: JJ

Video Rekomendasi

Share

Video Popular