Erabaru.net. Dua gadis kecil mampu menyimpan rahasia besar untuk ibu mereka di hari pernikahannya, tetapi mereka tidak tahu betapa emosionalnya itu.

Menjaga sesuatu yang seperti ini tidak mudah. Pada usia muda 12 dan 8 tahun, Angelina dan Aubrey lebih cemas dari sebelumnya ketika hari itu akhirnya tiba, hari dimana ibu mereka akan mengucapkan dua kata khusus itu, “Saya mau.”

Hari besar itu tidak hanya membawa kesempatan bagi ibu mereka untuk menikahi seseorang yang dicintai dalam hidupnya, atau bagi gadis-gadis kecil untuk mendapatkan ayah yang luar biasa, tetapi adik-kakak ini memberi ibu mereka kejutan yang tidak akan pernah dia lupakan.

YouTube

Ibu mereka, Shellie Lopes Boulanger, menikmati resepsi pernikahannya dengan laki-laki, keluarga, dan teman-temannya ketika gadis-gadis kecilnya disambut di lantai dansa.

Kejutan besar mereka bukanlah apa yang pernah diimpikan Shellie. Rahasia itu perlahan-lahan terurai ketika Angelina berjalan keluar dalam kelompok tari putih bersih berkilauan. Lalu Angelina mengeluarkan saudarinya yang cacat, Aubrey.

Berjuang dengan Spinal Muscular Dystrophy, Aubrey tidak dapat berdansa dengan bebas seperti yang dilakukan kakaknya, tetapi itu tidak menghentikan keduanya untuk melakukan tarian yang akan segera meluluhkan hati semua orang.

Aubrey bersinar dengan mahkota bunganya dan senyumnya yang menakjubkan. Dia berputar dengan anggun di kursi rodanya, ditenagai oleh kakak perempuannya yang peduli.

Ketika Angelina berputar dan melompat ke udara, dia membentuk gerakan yang memungkinkan adiknya menari mengikuti irama yang menghangatkan hati.

YouTube

Semua orang menangis ketika kakak-beradik ini bersedia keluar dari zona nyaman mereka untuk membuat ibu mereka sebahagia mungkin.

Melakukan tarian tanpa sepengetahuan ibu mereka pasti sulit, tetapi itu sangat berharga. Perhatikan ketika kakak-beradik ini melakukan hal yang tak terpikirkan dalam video paling berharga di bawah ini. (rpg)

Sumber: LA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular