Erabaru.net. Menari selalu menyenangkan ketika Anda bersama orang yang dicintai, bahkan jika yang dicintai itu bukan manusia. Begitulah yang terjadi ketika para wanita kecil ini mulai menari di samping kuda kesayangan mereka.

Kuda itu diikat di pagar, terpasang pelana dan siap untuk dinaiki. Adik kakak itu mulai menari dengan musik yang dimainkan ibu mereka dan hal berikutnya yang Anda tahu, si kuda melakukan ini!

YouTube

Daripada berdiri diam, kuda mulai menari juga! Untungnya, Ibu merekam semuanya dan membagikannya secara online agar dunia dapat melihatnya.

Video kuda yang menari ini sangat lucu untuk ditonton, itu sudah dilihat hampir 900.000 kali. Seperti yang Anda lihat, kuda ini benar-benar suka “meringkik”.

YouTube

Meskipun tidak bisa “bergoyang,” kuda itu masih bisa naik turun. Dia memiliki gerak kaki yang sangat mengesankan! Betapa diberkatinya kuda manis ini bagi para gadis itu untuk tumbuh bersama!

Bersama-sama, gadis-gadis mulai menari lagu hit hip-hop Silento “Watch Me (Whip/Nae Nae)”. Mereka berdua mulai terkikik ketika mereka melihat kuda itu menari di samping mereka.

Menurut Equine Wellness Magazine, kuda menyukai musik yang memiliki melodi pendek dan pola ritmik yang kuat! Situs ini menjelaskan bahwa gaya musik yang tepat tidak terlalu masalah seperti frekuensi dan volume.

Suara yang lembut dan sederhana dapat membantu kuda bersantai. Kami pikir itulah mengapa kuda ini suka melakukan “Nae Nae” dan boogie bersama dengan saudara perempuannya!

YouTube

Saat kuda bergerak maju mundur, kuda itu mengangkat dan menekuk kakinya seperti yang dilakukan saudara perempuannya.

Kami tidak sabar untuk melihat sesi tari apa yang akan muncul di masa depan untuk trio hebat ini! Semoga Ibu juga berpikir untuk membagikannya!

Saksikan gadis-gadis manis dan tarian kuda mereka yang terpercaya untuk lagu “Watch Me (Whip/Nae Nae)” dalam video ini. (rpg)

Sumber: ST

Video Rekomendasi

Share

Video Popular