Erabaru.net. Berjalan di trotoar yang mulus dan beraspal, pria itu tidak tahu tentang rintangan konyol yang ada di tikungan itu.

Pria ini diam-diam direkam oleh sekelompok orang di jendela gedung di atas dekat jalan itu. Hanya mereka yang melihat apa yang akan terjadi dan sudah tertawa tentang apa yang akan terjadi.

Pria itu bertemu seekor hewan yang siap memberinya hari yang sangat sulit. Dia tidak tahu bahwa harinya akan tiba-tiba berubah ketika dia bertemu seekor angsa yang sangat marah.

YouTube

Dalam banyak kasus, seekor angsa akan meninggalkan Anda jika Anda membiarkannya begitu saja.

Lelaki itu sepertinya mengikuti aturan mudah itu. Namun, angsa istimewa ini tidak akan membiarkan lelaki itu berada di wilayahnya.

Orang-orang yang mengamati melihat mereka bertikai dari momen pertama, dan momen berikutnya akan lebih menarik.

YouTube

Sangat mudah untuk membaca ekspresi, tindakan, dan bahasa tubuh pria itu bahwa dia sama sekali tidak tertarik tentang pertemuannya dengan angsa tersebut.

Ketika angsa menunjukkan agresi, reaksi pria itu membawa situasi ke tingkat hiburan yang benar-benar baru.

Tidak mau mengalah, angsa itu terus memberikan pria itu waktu yang sulit dan bahkan mulai menyerangnya.

Pria itu membuktikan dirinya terhormat pada awalnya, dengan tidak berlari untuk menyembunyikan atau mengambil rute agresi si angsa.

Berdiri di atas tanah, dan juga melakukan yang terbaik untuk mengusir angsa, dia membuat orang-orang di jendela tertawa lebih keras dari sebelumnya.

Saksikan bagaimana pertempuran histeris ini berakhir dan alasan mengapa orang-orang tidak berhenti tertawa dalam video yang mengejutkan ini. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular