Erabaru.net. Kamera sekolah Utah menangkap momen emosional ketika seorang siswa 11 tahun mengetahui bahwa dia akan diadopsi oleh keluarga angkatnya.

Tannah Butterfield melompat ke pelukan manajer kantor sekolahnya, Jackie Alexander, setelah mendengar berita itu.

“Semua kegembiraan, suka cita dan kebahagiaan yang Anda lihat pada Tannah langsung menembus saya,” Alexander, 45 tahun, mengatakan kepada ABC News hari ini. “Kami tidak bisa berhenti berpelukan. Dia hanya memelukku dengan erat. Itu adalah kegembiraan murni yang terbaik.”

Alexander, seorang karyawan di American Heritage of South Jordan di Utah, mengatakan bahwa ia mengenal Tannah, siswa kelas enam, selama hampir dua tahun.

“Dia hanya satu-satunya yang saya buat ikatan kecil dan itu terus bertahan,” kata Alexander.

Pada 2 Oktober, Alexander menerima panggilan telepon dari Jen Fisher, ibu angkat Tannah, dan memintanya untuk berbagi berita baik dengan Tannah bahwa dia dan suaminya, Jeff, akan secara resmi mengadopsi dia.

Jackie Alexander

Fishers telah menjadi orang tua asuh Tannah selama dua tahun.

“[Jen Fisher] menelepon untuk memberitahu saya bahwa semuanya berjalan baik di pengadilan hari itu, bahwa Jeff dan dia akan mengadopsi Tannah dan hak-hak itu [dihapus] dari orangtua kandung,” kata Alexander. “Dia sangat khawatir dan tidak ingin Tannah menunggu lebih lama lagi, jadi disitulah saya harus memainkan bagian kecil.”

Jen Fisher dari West Jordan, Utah, mengatakan kepada ABC News bahwa melihat reaksi Tannah pada video tak ternilai harganya.

“Kami terkejut,” kata Jen Fisher. “Saya tak menyangka Tannah bereaksi seperti itu. Itu menakjubkan.”

Reaksi Tannah Butterfield, 11 tahun, saat mengetahui bahwa orangtua angkatnya akan mengadopsi dia tertangkap kamera pada 2 Oktober oleh kamera pengawas sekolahnya di South Jordan, Utah.

Selain mengadopsi Tannah, keluarga Fishers juga akan mengadopsi saudara-saudaranya, Teagun, 6 tahun dan Tallie, 2 tahun.

Anak-anak itu akan bergabung dengan putra dan putri kandung Fisher, Aiden, 13 tahun dan Macy, 10 tahun.

“Kami sangat mencintai mereka,” kata Fisher. “Suami saya dan saya memiliki banyak masalah ketidaksuburan dan kami menginginkan lebih banyak anak.”

“Anak-anak jatuh di pangkuan kami,” tambahnya.

Pasangan itu mengatakan mereka berharap adopsi akan selesai bulan depan. (rpg)

Sumber: AB

Video Rekomendasi

Share

Video Popular