Erabaru.net. Sebuah Restoran di Tokyo, Jepang, menantang pelanggannya untuk menghabiskan seluruh pesanan gyoza dalam waktu kurang dari satu jam – jika mereka dapat menyelesaikannya, itu gratis, tetapi ukuran satu makan ini setara dengan 100 potong dari porsi gyoza normal.

Tantangan ini dapat ditemukan di Kagurazaka Hanten di Tokyo, yang dikenal sebagai rumah tantangan makanan jumbo paling terkenal di ibukota Jepang itu. Untuk tantangan khusus ini, pelanggan berani menyelesaikan satu porsi gyoza yang sangat besar yang diyakini beratnya lebih dari 2,4 kilogram tidak lebih dari satu jam.

Dan sama seperti tantangan lainya, terkait makanan atau bukan, ini juga dilengkapi dengan aturannya sendiri bahwa mereka yang ingin mencobanya harus mematuhi aturannya.

Seseorang pasti akan mengalami kesulitan menyelesaikan ‘Gunung Everest’ dari pangsit Jepang ini. Perhatikan seberapa besar ketika mereka mencoba untuk memotongnya menjadi dua!

Seseorang tidak dapat tidak mengakui bahwa bagian dalamnya, yang terdiri atas daging babi cincang dan sayuran lainnya, semuanya dibungkus oleh adonan yang lezat, terlihat lezat. Dan lihat minyak yang mengalir itu!

Sepintas, sepertinya tantangannya bisa dilakukan, menurut Red Duck Post yang mengambil tantangan.

Ternyata, bagaimanapun, bahwa sangat sulit untuk menarik melalui bahwa orang yang makan tantangan harus menggunakan kecap.

Pada akhirnya, orang dalam video hanya berhasil menyelesaikan setengah dari Godzilla gyoza meskipun dengan bantuan kecap.

Ini, tentu saja, tidak akan menjadi tantangan nyata tanpa hadiah utama. Jika Anda menyelesaikan seluruh hidangan ini, Anda mendapatkannya secara gratis. Tetapi jika Anda tidak, Anda harus membayar 10.080 yen Jepang (sekitar 1,5 juta rupiah) untuk menu tersebut.

Pikirkan sebelum Anda berani untuk menerima tantangan?(yant)

Can You Finish Tokyo's Largest Gyoza?

Tokyo's Jumbo Godzilla Gyoza Challenge: ???

Posted by Red Duck Post on Sunday, October 7, 2018

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular