Erabaru.net. Cuaca musim dingin menimbulkan berbagai bahaya mengemudi yang terkadang bahkan pengendara terbaik pun tidak dapat mengemudikan. Hujan beku dan es adalah resep untuk bencana dan lumpur membuat kondisi jalan sama buruknya.

Tapi ketika Anda faktor orang yang ceroboh yang memarkir kendaraannya di tengah campuran musim dingin yang kacau, segalanya menjadi menurun dengan cepat.

Kendaraan yang lewat di puncak bukit di sepanjang jalan perumahan disambut tabrakan ketika mereka menemukan kendaraan TV kabel yang diparkir di jalan mereka.

YouTube

Seorang karyawan dari Comcast / Xfinity telah memasang traffic cone (krucut lalu lintas) menutup jalur lalu lintas yang lewat untuk menjaga dirinya tetap aman.

Namun tampaknya hal itu tidak mendapat perhatian para pengendara mobil lainnya, karena ketika mereka mengemudikan kendaraannya, mereka tidak dapat berhenti tepat waktu di jalan yang tertutup es dan terus meluncur ke selokan.

Satu pickup bahkan menghantam bagian belakang mobil lain, menabrak deretan kotak surat dan meluncur ke halaman depan sebuah rumah, nyaris kehilangan pohon raksasa!

Seorang pemilik rumah lokal merekam seluruh insiden itu. Dia mengatakan kepada karyawan itu bahwa pengendara motor tidak bisa melihatnya sampai terlambat mengerem.

Ketika pekerja ditanya apakah dia ingin memindahkan truknya ke jalan masuk, dia menjawab, “Tidak, saya benar-benar tidak. Saya membutuhkan banyak hal untuk membuat orang-orang menjauh sehingga saya tidak tertabrak.”

YouTube

Ed Marchetti, wakil presiden senior operasi teknis Comcast, mengkritik tindakan karyawan dan mengatakan perusahaan akan menyelidiki insiden tersebut.

Ternyata, polisi setempat tidak mengeluarkan tiket kepada karyawan itu, menyatakan bahwa ia telah menempatkan cukup banyak kerucut pengaman berwarna orange di jalan raya.

Tontonlah kekacauan musim dingin yang gila ini dalam video ini. Rupanya, Comcast menggunakan video untuk tujuan pelatihan seperti apa yang tidak boleh dilakukan. Ini gila! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular