Erabaru.net. Seorang gadis telah berjuang seumur hidupnya dengan kebutuhan khusus dan penyakit yang mematikan. Tia diadopsi oleh keluarganya pada usia 4 tahun, dan sejak itu, orangtuanya telah mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi dia dari bahaya.

Sayangnya, sang ibu tidak ada ketika hal yang tak terduga terjadi pada Tia, tepat di luar halaman belakang rumah keluarganya. Ini hanya membuat Anda mempertanyakan kewarasan dunia tempat kita hidup, di mana seseorang tega melakukan ini pada seorang gadis berkebutuhan khusus.

Tia suka mewarnai, tetapi aktivitas favoritnya adalah mengendarai sepedanya! Dia benar-benar suka sepedanya, terutama ketika dia harus bermain-main dengan keponakannya. Namun, suatu hari ibunya menyadari bahwa sepeda Tia telah dicuri, dan dia patah hati.

Ibunya tidak percaya seseorang tega melakukan hal seperti itu kepada putrinya, lalu hal lain datang begitu saja setelah kejadian itu.

YouTube

Ann Williams, salah satu mentor Tia di Easter Seals Disability Services, mendengar tentang pencurian yang memilukan dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Baik ibu dan Tia diundang ke kantor Andrea untuk “meeting.” Namun, daripada membahas tentang pendidikan Tia, mereka disambut oleh CEO Meredith Corporation.

YouTube

Ketika kru kamera mulai merekam reaksi mereka, baik ibu dan Tia tahu bahwa mereka berada dalam kejutan bahagia!

Awww, sungguh luar biasa melihat betapa Tia dan ibunya saling menyayangi – ini pasti akan menghangatkan hati Anda.

Tonton videonya untuk melihat ibu dan anak mendapatkan kejutan yang sangat manis! Karunia ini benar-benar membantu memulihkan iman seseorang dalam kemanusiaan. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular