Erabaru.net. Turis-turis yang berlayar di atas perahu sedang menikmati hari mereka menyaksikan paus di laut lepas pantai Alaska. Ombak bergulung lembut dan perahu bergoyang dengan tenang.

Hari itu cuaca agak sedikit mendung dengan kabut mistis yang perlahan bergulir masuk, menciptakan lanskap yang indah dan tenang bagi orang-orang. Mereka berharap melihat beberapa paus beraksi, tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka.

YouTube

Di kejauhan, seekor paus sedang bermain-main di air. Mereka dapat melihat cipratan yang dibuatnya dan tergetar ketika paus memuntahkan air ke udara seperti air mancur melalui lubang semburannya.

Namun ternyata ada yang cemburu pada perhatian yang diterima paus lain saat itu.

YouTube

Paus bungkuk lainnya meluncurkan keluar dari air di dekat perahu mereka! Paus itu melakukan lompatan melengkung yang indah kemudian mendarat dengan percikan besar, menyiprat semua orang dengan banyak air saat mereka panik.

Mereka tidak bisa percaya betapa dekatnya paus dengan mereka! Syukurlah mahluk yang lucu ini tidak membalikkan perahu itu. Lihat sendiri betapa dekatnya ikan paus ini dengan perahu turis! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular