Erabaru.net. Persahabatan yang tidak biasa terjalin di antara harimau, hyena dan singa setelah mereka diperkenalkan pada anjing dan anak-anaknya di sebuah kebun binatang di Tiongkok.

Taman Margasatwa Beijing menempatkan anak-anak hewan buas – termasuk dua harimau Siberia, dua hyena tutul, harimau putih dan singa Afrika – untuk disusui golden retriever setelah mereka ditinggalkan oleh ibu mereka sendiri.

Rekaman dan gambar-gambar dari bayi-bayi hewan lucu yang sedang bermain bersama dalam kandang mereka, melelehkan hati netizen.

Seekor harimau putih, yang ditinggalkan oleh induknya, bermain dengan anak anjing golden retriever di sebelah singa Afrika di Taman Margasatwa Beijing

Macan putih berumur dua bulan ditinggalkan oleh ibunya sendiri dan diselamatkan oleh kebun binatang Tiongkok

Persahabatan yang tidak lazim berkembang di antara harimau, hyena dan singa setelah mereka dikenalkan dengan anjing dan anak-anaknya

Wang Shuo, seorang perawat hewan di kebun binatang tersebut, mengatakan anak harimau putih adalah bayi pertama yang ditinggalkan untuk mendapatkan susu dari anjing.

“Segera setelah itu, kami memiliki harimau Siberia, singa Afrika dan hyena tutul yang datang satu demi satu dan membentuk kombinasi aneh ini,” katanya.

Anak-anak hewan itu tumbuh bersama dan menjadi dekat, menurut China News.

Video ini menunjukkan harimau putih yang gelisah dan singa melompat dan berlari di sekitar kandang, mendorong anak-anak anjing sementara klip lain menunjukkan mereka berebut susu ibu mereka.

 

Pengunjung Taman Margasatwa Beijing terpesona oleh anak-anak hewan buas yang bermain-main dengan anak-anak anjing.

“Saya pikir itu luar biasa,” kata Meng Ying, seorang akuntan berusia 28 tahun yang mengunjungi taman.

“Aku pikir jika hewan-hewan ini hidup bersama akan ada adegan berdarah, tetapi seperti yang bisa kita lihat, mereka bermain dan tumbuh bersama secara harmonis.”

Pengunjung Taman Margasatwa Beijing terpesona oleh anak-anak hewan buas yang bermain-main dengan anak-anak anjing

Wang Shuo, seorang perawat hewan di kebun binatang, mengatakan anak harimau putih adalah bayi pertama yang mendapat susu dari anjing

Kemudian seekor harimau Siberia, seekor singa Afrika dan hyena tutul tiba kemudian dan ‘membentuk kombinasi aneh ini’, kata Wang

Video dan gambar binatang bayi yang bermain bersama di kandang telah melelehkan hati pengunjung dan pengguna internet

Para pengunjung di taman itu mengatakan mereka tidak menyangka bayi hewan liar bisa hidup bersama satu sama lain secara harmonis. (rpg)

Source: DM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds